riau24 Terbukti Melakukan Transaksi Narkoba Dua Warga Pulau Kijang Dibekuk Polisi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Terbukti Melakukan Transaksi Narkoba Dua Warga Pulau Kijang Dibekuk Polisi

0
Tersangka Narkoba
Berita Riau -  Terbukti Melakukan Transaksi Narkoba Dua Warga Pulau Kijang Dibekuk Polisi

Inhil-Riau24.com-Sahak (36) dan Ryan (26) warga Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh terpaksa diamankan polisi karena terbukti telah melakukan transaksi Narkoba jenis sabu-sabu Jalan Penunjang Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang, Minggu (11/10/2015) sekiyar pukul 18.30 WIB.

Penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat setempat bahwa di TKP ada yang melakukan transaksi Narkoba. Mendengar itu, petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi dan melakukan penggelahan terhadap salah satu pelaku atas nama Sahak.

Waktu itu tidak ditemukan barang bukti, namun setelah dilakukan pengembangan oleh petugas, sekitar pukul 18.00 WIB kembali dilakukan penangkapan terhadap pelaku lainnya atas nama Ryan di gedung Serba Guna setempat dan berhasil ditemukan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti yang dikantongi Ryan adalah 1 bungkus plastik bening yang diduga Sabu-Sabu dibungkus kertas timah rokok, 1 buah dompet coklat yang berisi uang tunai Rp 579.000 dan 2 unit HP warna hitam,"kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Senin (12/10/2015).

Selain itu, petugas kembali melakukan penggeledahan di dalam kamar pelaku atas nama Sahak dan menemukan sejumlah barang bukti antara lain 1 buah timbangan digital merk Chq HWH pocket scale warna hitam, 1 buah sarung timbangan Digital warna hitam yang berisi 3 bungkus plastik bening diduga Sabu- Sabu, 2 bong atau alat hisap, 1 buah pipet, 1 tabung kaca, 1 korek api mancis warna kuning dan uang tunai sebanyak Rp 807.000.

"Selain kedua pelaku tersebut, masih ada satu lagi berinisial I (DPO) berhasil melarikan diri. Sedangkan kedua pelaku yang berhasil diamankan saat ini sedang diamankan di Mapolsek Reteh beserta sejumlah barang bukti guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,"kata Warno.

R24/awa/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru