riau24 Sosok yang Bikin Wenger Gagal Move On | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Liga Inggris

Sosok yang Bikin Wenger Gagal Move On

0
Arsene Wenger (Foto: AFP)
Berita Riau -  Sosok yang Bikin Wenger Gagal Move On

LONDON, Riau24.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku masih sangat merindukan satu sosok yang sempat menjadi bagian dari klub besutannya tersebut. Sosok yang dimaksud oleh pria berpaspor Prancis itu adalah bek legendaris The Gunners, Tony Adams.

“Tony merupakan pemain belakang terbaik yang pernah saya latih. Dia merupakan pemain yang sangat cerdas dalam menganalisis strategi lawan dalam sebuah jalannya pertandingan,” ucap Wenger, seperti dikutip Mirror, Senin (12/10/2015).

“Tony mampu menggunakan kualitas dan kecerdasan yang dimiliki dengan sangat optimal. Ia merupakan pemain yang mampu mengkolaborasikan gaya permainan santai serta keras dalam saat yang bersamaan,” sambung pemilik julukan The Professor tersebut.

“Selain itu, dia juga dapat menjadi sosok penentu dalam kondisi-kondisi tersulit yang pernah kami alami. Saya sangat berharap mampu menemukan satu pemain yang mirip dengannya saat ini, dan jika itu terwujud akan menjadi kebanggaan untuk saya,” tuntas manajer berusia 65 tahun itu.

Adams sendiri memang sempat menjadi andalan di lini belakang Arsenal. Bahkan, dengan peran yang sangat krusialnya di jantung pertahanan The Gunners, pria yang berjuluk Mr Arsenal itu sempat dipercaya Wenger sebagai kapten sebelum akhirnya pensiun di akhir musim 2001-2002.

(R24/FjR/Okezone)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru