riau24 Asap Kembali Tebal, Kadisdik Berlakukan Sekolah Senin Kamis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Asap Kembali Tebal, Kadisdik Berlakukan Sekolah Senin Kamis

0
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu
Berita Riau -  Asap Kembali Tebal, Kadisdik Berlakukan Sekolah Senin Kamis
Inhu-Riau24.com- Dua hari belakangan hingga hari ini kabut asap kembali melanda kabupaten Inhu dan sekitarnya. Tidak adanya hujan yang melanda membuat bara api yang masih tersimpan di bawah tanah lahan gambut kembali membuat bara api dan mengeluarkan asap.

Untuk itu Kepala dinas Pendidikan kabupaten Inhu Ujang Sudrajat akan memberlakukan jadwal belajar siswa di sekolah hanya pada hari senin dan kamis.

"Mengingat bahwa kabut asap kembali melanda dan mulai kelihatan ketebalannya maka dengan ini sesuai dengan keputusan rapat yang telah dilaksanakan pada sabtu kemarin di aula smpn 1 pasir penyu, maka kita sepakat akan menjadwalkan seluruh pelajar mulai dari tingkat sekolah dasar hingga Menengah atas belajar pada hari senin dan kamis." Terang ujang saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya.

Pengkondisian jadwal belajar yang hanya dua hari dalam seminggu diharapkan agar seluruh guru bisa seefektif mungkin dalam memberikan tugas dan pembelajaran.

"Selain jadwal belajar yang hanya 2 hari seminggu, saya juga menekankan agar siswa yang ke sekolah harus menggunakan masker. Jadwal tersebut hanya diperuntukkan bagi siswa, sementara itu untuk tenaga pendidik tetap masuk seperti biasa. Saya juga sangat mengharapkan agar guru bisa seefektif biasa, mengingat waktu belajar yang hanya 2 hari tersebut." Tambah ujang.

Sementara itu Ana salah satu wali murid mengatakan bahwa belum mendengar jadwal sekolah yang baru, dikarenakan belum pemberitahuan resmi dari pihak sekolah.

"Saya belum mendengar atau mendapatkan surat dari pihak sekolah, tapi melihat kondisi asap yang semakin parah membuat kita was-was untuk melepaskan anak kita pergi ke sekolah." Terangnya.

R24/awa/ton 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru