riau24 Taman Bawah Jembatan Siak jadi Tempat Favorit  Anak Sekolah Merokok dan Mojok | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Taman Bawah Jembatan Siak jadi Tempat Favorit  Anak Sekolah Merokok dan Mojok

0
Taman Dibawah Jembatan yang Dimanfaatkan Pelajar
Berita Riau -  Taman Bawah Jembatan Siak jadi Tempat Favorit  Anak Sekolah Merokok dan Mojok
Siak-Riau24.com-Taman Kota yang diperindah dan dipercantik dengan tatanan tempat begitu nyaman dan sangat pas untuk beristirahat, dan juga semakin telah mempercantik Kabupaten Siak. Tapi sekarang, dilokasi ini menjadi tempat untuk anak-anak sekolah merokok dan mojok.
 
Lebih parahnya lagi, mereka. Itu masih mengenakan sragam sekolah dan juga tidak malu-malu untuk sekedar merokok dan serta mojok dengan lawan jenisnya. Hal ini sangat disayangkan, seakan pembiaran oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui aparat penegak aturan. 
 
Dari pantauan wartawan, Senin(12/10/2015) saat jam pulang sekolah terlihat para siswa yang berbondong ke taman kota. Dan 
sebuah kendaraan sepeda motor jupiter ini terlihat dua orang siswa berseragam putih abu-abu masuk ke taman.
 
Kedua siswa ini berhenti dibawah sebuah pohon dan juga langsung membuka tas mereka, lalu ambil sebungkus rokok tanpa cangung dan bak perokok mahir. Mereka menghisap satu persatu rokok tersebut bersamaan.
 
Tidak lama berselang, sebuah sepeda motoratic juga terlihat masuki area taman, dan dengan seragam yang sama putih abu-abu. Namun kali ini, siswa dan siswi terlihat memasuki area taman.
 
Dari pantauan sepasang remaja terlihat menuju lokasi mojok mereka sedikit kedalam tepat ditepi sungai siak, setelah beberapa saat dari pantauan wartawan mereka terlihat duduk berpelukan diatas sepeda motor.
 
Pengakuan sejumlah warga yang tinggal disekitar taman ini pada umumnya mengeluh. "Memang sering kali terlihat para pelajar merokok dan mojok disini. Tetapi, anehnya tidak ada razia dilakukan penegak hukum. Maka minuman keras kelokasi taman ini, banyak terlihat," kata Aminah.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru