riau24 Polisi Dapat Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Polisi Dapat Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung

1
Untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jaktim, polisi mengerahkan anjing pelacak. Disini, anjing pelacak mengendus pelarian pelaku melalui jalan sempit yang terdapat kamera CCTV. (Ilustrasi)
Berita Riau -  Polisi Dapat Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung

Jakarta-Riau24.com-Untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jaktim, polisi mengerahkan anjing pelacak. Disini, anjing pelacak mengendus pelarian pelaku melalui jalan sempit yang terdapat kamera CCTV.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Farouq menjelaskan, kedua anjing pelacak yang didatangkan memang mengarah ke lokasi yang sama.

Tepatnya ke sebuah jalan kecil yang berada di bagian belakang perumahan tersebut. Jalan itu adalah jalan keluar dari belakang perumahan menuju jalan raya.

Dari pantauan penyidik, jalur itu bercabang jadi dua. Satu cabangnya menuju ke sebuah lokasi pemukiman yang buntu. Sedangkan cabang lainnya melalui rute gang sempit yang hanya cukup dilewati motor, lalu tiba di sebuah jalan kecil baru kemudian tiba di jalan raya.

"Di perbatasan antara gang dan jalan kecil terdapat sebuah sekolah yang memiliki kamera CCTV yang dipasang mengarah ke perbatasan jalan kecil dan gang itu," katanya kepada wartawan, Senin (12/10/2015).

Sementara itu, Umar mengatakan, pihaknya memang sudah memeriksa beberapa Kamera CCTV. Tapi Dia tak memberitahu apakah bisa mendeteksi pelaku pembunuhan lewat hasil analisa Kamera CCTV tersebut.

Sebelumnya, pembunuhan sadis menimpa ibu dan anak, Dayu Priamberita (46) dan Yuel Maheswara Leksono (5)‎ di rumahnya di Perumahan Aneka Elok Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Tim‎ur, Kamis (8/10/2015).

R24/rno/sindo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru