riau24 Penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBDP 2015 ini Diundur | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBDP 2015 ini Diundur

0
Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo
Berita Riau -  Penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBDP 2015 ini Diundur
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati sebelumnya sudah direncanakan tanggal 12 Oktober 2015 ini akan dilaksanakanya penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBDP 2015. Namun ini terpaksa diundur, yang dikarena masih ada komisi-komisi belum selesai membahas.
 
"Masih ada ini komisi yang belum selesai membahas KUA-PPAS RAPBDP 2015. Maka, akibatnya penandatangan MoU terpaksa diundurkan dari jadwal yang telah ditetapkan pada hari ini," ungkap Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo kepada wartawan, ketika ditemui Senin (12/10/2015).
 
Dikatakannya, karena masih ada proses pembahasan lainya maka terpaksa ditunda. Namun, ketika disinggung akan halnya kepastian dilaksanakan penandatangan dari MoU tersebut. Tampaknya politisi PAN ini masih enggan memapar kepastian dilaksanakan MoU.
 
Adapun proses dari pembahasan yang dimaksud, salah satunya itu seperti belum selesainya agenda-agenda pembahasan rapat komisi dengan satuan kerja (Satker). Hal itu sambungnya, Banggar DPRD ini akan melakukan rapat dengan TAPD, setelah rapat clear, maka dilakukan penandatanganan MoU dimaksud.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru