riau24 M Adil : Saya akan Kawal Ketat Pembahasan KUA PPAS RAPBDP 2015   | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

M Adil : Saya akan Kawal Ketat Pembahasan KUA PPAS RAPBDP 2015  

0
M Adil
Berita Riau -  M Adil : Saya akan Kawal Ketat Pembahasan KUA PPAS RAPBDP 2015  

Pekanbaru-Riau24.com-Disaat ini penandatanganan MoU dipending sementara, karena ada sejumlah komisi di DPRD Riau yang belum menuntaskan pembahasan sama SKPD sebagai mitra kerja. Hal ini, mendapat dukungan dari anggota DPRD Riau M Adil.
 
Anggota Banggar DPRD Riau, M Adil kepada wartawan, Selasa di Pekanbaru mengatakan, tentunya sangat didukung. Sebab, sesuatu harus ada kejelasan ketegasanya didalam pengesahannya RAPBDP 2015. Artinya, semua belajar dari pengalaman priode lalu.
 
"Penundaan penandatanganan itu suatu yang wajar. Saya dan serta kawan-kawan di Banggar ini tentu akan mengawal ekstra ketat akan RAPBDP 2015. Karena tidak mau terulang seperti kejadian di priode lalu. Banyak itu program-program yang tidak jalan," ujarnya.
 
Dikatakannya, kesemua itu harus dikawal ketat, dan dengan tujuan program-program diusulkan pada RAPBDP 2015 ini berjalan sesuai yang direncanakan, dan tentunya tepat sasaran untuk kepentingan pembangunan daerah dan dirasa masyarakat manfaatnya.
 
Politisi Hanura inipun mengatakan bahwa, sekarang belum ada jelas berapa anggaran dan juga berapa pendapatan. Maka, saat ini masih pembahasan di Banggar, dengan tujuannya agar hasil yang didapat itu sesuai dengan UU dan dalam aturan berlaku nantinya, 
 
Dirinya ungkap Adil, berpedoman kepada pengesahan APBD 2015 kemarin. Apalagi disaat ini, buku APBD yang sudah dipegang dan sedang dalam penyidikkan KPK. Karena pembahasan akan APBD diduga tidak sesuai dengan UU dan pada APBD berlaku.
 
"Pada pembahasan KUA PPAS APBDP 2015, Banggar itu harus tunduk pada aturan berlaku. Jika ada yang berani menyetujui saat pembahasan belum selesai maka saya akan protes untuk menolak," tegas mantan DPRD Meranti ini dengan nada berapi-api.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru