riau24 Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Yayasan Stai Ar -Aridha | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bupati H Suyatno,

Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Yayasan Stai Ar -Aridha

0
Berita Riau -  Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Yayasan Stai Ar -Aridha

Rohil-Riau24.com-Bupati H Suyatno dua tahun berturut turut memberi kuliah umum kepada maha siswa yayasan Stai Ar -aridha yang berada dikecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir. 

Kuliah umum tahun 2015 tersebut dihadiri 500 mahasiswa lama dan yang baru, Kuliah umum digelar Ahad 11/10/2015 Kecamatan Bangko Batu 8 Rohil.

Pada kesempatan itu Bupati H Suyatno memaparkan berkaitan dengan pendidikan Rohil, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dari Cost anggaran sudah melebihi target anggaran nasional 24% (450 Milyar).

Keberadaan kampus Stai Ar Ridha diakui Bupati Sudah banyak membantu pemda setempat dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa  dan bernegara dengan menyedia fasilitas kuliah bagi yang tidak mampu kuliah keluar kabupaten Rohil ", katanya.

Suyatno juga meninjau kondisi kampus masih banyak yang harus dibenahi, seperti MCK., Oleh kampus ini akan dijadikan tempat pelaksanaan Pekan Ilmiah Olahraga  dan Seni( PIOS).

Sedangkan H Rusli Effendi Msi diwakil Oleh Sekretarisnya Sukri Nizar,SE "Kampus Stai Ar aridha menoreh pretasi tinta emas tahun 2010 lalu ,Kuliah perdana dihadiri Oleh H Suyatno pada masa itu menjabat sebagai Wakil Bupati Lalu wisuda perdana 2015 kemudian disusul kuliah umum tahun 2015 ini "jelas Sukri. 

sementara itu Ketua Stai ar -arridha, Dr Zulkifli Rusby MM, Menjelaskan pemerintah kabuapten sudah banyak membantu beasiswa Stai Ar-Aridha sebagai bentuk mengembang SDM, Lanjutnya Kampus Stai ar -arida dalam dua atau tiga hari lagi akan keluarnya Izin prodi baru dari kementrian agama, sekarang ini pihak kampus sedang jemput bola kejakarta berkaitan dengan prodi itu, Prodi tersebut Prodi ekonomi syariah, prodi perbankan syariah serta Prodi manajemen Syariah, Dengan Keluarnya prodi tersebut tentunya akan membangun SDM yang lebih handal akan diperlukan banyak dukungan infrastruktur dan fasilitasnya", katanya. 

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru