riau24 Bupati Rohil Beri Motivasi Kepada Siswa SMA N 2 Ujung Tanjung | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati Rohil Beri Motivasi Kepada Siswa SMA N 2 Ujung Tanjung

0
Bupati Suyatno Menjadi Pembina apel di SMA N 2 Ujung Tanjung
Berita Riau -  Bupati Rohil Beri Motivasi Kepada Siswa SMA N 2 Ujung Tanjung

Rohil-Riau24.com-Dalam memberi motivasi guna mempertahankan prestasi terhadap  siswa SMA 2 Kecamatan Tanah Putih Ujung Tanjung Bupati Suyatno berdiri apel bersama dengan siswa tersebut.

Kehadiran Bupati Suyatno Senin (12/10/15) didampingi Ketua DPRD Nasrudin Hasan, disambut meriah langsung disuruh menjadi pembina apel dan memberikan pengarahan.

Dalam pengarahannya, Bupati Suyatno menyebut anggaran pendidikan sudah dialokasikan Rp450 miliar atau sebesar 24 persen dari total APBD.

Mendengar angka Rp450 miliar, seluruh siswa langsung bertepuk tangan gembira sedang berbaris, ditambah, Bupati Suyatno menyebut, dia sangat sayang dengan masyarakat Ujung Tanjung.

Usai menjadi pembina, Bupati Suyatno ketika diwawancara menyebut, kehadirannya kesekolah itu untuk memotivasi sekolah, karena menjadi juara I cerdas cermat, agar dipertahankan sedini mungkin. 

Untuk sarana dan prasarana pendidikan sekolah itu, dinilainya sudah memadai, bahkan untuk lokasi sangat strategis, menjorok kedalam, tidak berada dijalan lintas.

Jika memang ada penambahan-penambahan, kedepannnya akan menjadi perhatian Pemkab Rohil, diantaranya pagar.

Perhatian katanya juga akan diberikan untuk kebutuhan tenaga pengajar, kebetulan sekolah itu belum memiliki Guru BK, sehingga untuk membuka formasi CPNS mendatang, dinilai perlu diusulkkan kepada Men-PAN RAB.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru