riau24 Bangun Turap Baru, Dianggarkan Rp1,8 M | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bangun Turap Baru, Dianggarkan Rp1,8 M

0
Lokasi Pembangunan Turap yang Dianggarkan Rp1,8 M
Berita Riau -  Bangun Turap Baru, Dianggarkan Rp1,8 M
Siak-Riau24.com-Pembangunan ditepian sungai siak yang menjadi salah satu daya tarik dalam dunia wisata. Baik, wisatawan domestik dan asing. Maka, dibangun turap yang juga nanti dibuat ini tempat bermain dan teather terbuka. Hal ini dianggarkan Rp1,8 miliar.
 
Demikian diungkap Kepala Dinas Pasar dan Pertamanan Kabupaten Siak, melalu Kepala Bidang Syahrudin Siregar pada wartawan diruangan kerjanya. Ia mengatakan, kini pembangunan turap sedang dibangun. 
 
Dikatakan, pembangunan turap ini ditargetkan akan bisa nantinya digunakan tahun depan dan bulan Desember akan dilakukkan serah terima. "Dilokasi turap ini nantinya dijadikan arena bermain yang ada didalamnya tersedia untuk tempat nontom bersama (teather,red).
 
Turap yang dibangun ini, katanya, sengaja dijadikan arena bermain. Karena melihat dari kondisi turap yang sebelumnya sudah menjadi pusat kuliner, maka dilokasi turap baru ini akan tetap jadikan arena bermain.
 
Pria yang biasanya disapa Ucok ini, berharap masyarakat siak dan para wisatawan dapat manfaatkan turap yang dibangun ini dijadikan untuk arena rekreasi. Sehingga, masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke luar kota disaat musim liburan.

R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru