riau24 Kabut Asap Menipis, Diskes Siak Himbau Masyarakat Tetap Kenakan Masker | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Kabut Asap Menipis, Diskes Siak Himbau Masyarakat Tetap Kenakan Masker

0
Kepala Diskes Siak Toni Candra
Berita Riau -  Kabut Asap Menipis, Diskes Siak Himbau Masyarakat Tetap Kenakan Masker
Siak-Riau24.com-Beberapa hari yang lalu Kabupaten Siak sempat diguyur hujan mulai pagi hari dan malam. Kondisi ini jelas membuat warga itu merasa senang, karena harapan tercapai. Namun kembali kabut asap melanda daerah ini.
 
Artinya, segera terbebas daripada bencana asap yang sudah kurang lebih 150 hari mengepung wilayah Kabupaten Siak ini tidak terbebas dari kepungan asap. Pasalnya itu, setelah sempat menipis. Tapi, kini sejak Selasa (13/10/05) itu, kabut kembali mengepung Siak dengan intensitas yang cukup pekat.
 
Padahal, setelah sempat menipis aktifitas proses belajar-mengajar disemua sekolah yang ada di Siak telah mulai seperti biasanya. Dan, beberapa kegiatanya Pemda Siak sudah tidak ada alasan dibatalkan lagi. Namun nyatanya kabut asap kini kembali mengepung didaerah Kabupaten Siak.
 
Terkait masalah ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, Toni Candra, saat dijumpai warrtawan, Selasa (13/10/05), ini meminta ke masyarakat Kabupaten Siak agar tetap mengenakan masker untuk selama melakukkan aktifitas yang berada diluar rumah. Pasalnya ini asap masih mengepung.
 
"Kabut asap di Kabupaten Siak ini masih dikategorikan bahaya. Oleh karenanya, dihimbau masyarakat tetap mengenakan masker kalau berada diluar rumah. Dan segera ke pusat pelayanan kesehatan ini apabila dirasakan ada keluhanya kesehatan terkait dampak asap," ujarnya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam