riau24 Bomber Arsenal Kembali Merumput Tahun Depan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Inggris

Bomber Arsenal Kembali Merumput Tahun Depan

0
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck.
Berita Riau -  Bomber Arsenal Kembali Merumput Tahun Depan
Riau24.com - Lama tak terdengar kabar, bomber Arsenal, Danny Welbeck, saat ini tengah berjuang untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya.

Eks penyerang Manchester United ini sudah sekitar 5 bulan menepi akibat cedera lutut yang menimpanya. Usai menjalani operasi, Welbeck saat ini melewati serangkaian proses pemulihan.

Penyerang 24 tahun ini juga menceritakan kondisinya saat ini usai naik meja operasi. Ia juga memprediksi akan kembali beraksi di atas lapangan sekitar awal tahun depan.

"Setelah saya dioperasi, sekitar empat minggu dipasang alat penjepit kaki, ini tidak mudah. Saya harus melakukan banyak hal dengan mesin, sekitar 6 jam per hari," ungkap Welbeck dikutip Soccerway.

"Akhirnya baik untuk melepaskan penjepit dan sekarang bisa berjalan. Rasanya seperti lebih dekat kembali ke lapangan. Sulit mengatakan tanggal yang tepat (untuk kembali). Sekitar tahun baru," imbuhnya.

Lantaran cedera lutut yang menimpanya, Welbeck sama sekali belum bisa bermain di awal musim ini.

Welbeck diboyong Arsenal dari MU, awal musim lalu, dengan dana transfer mencapai £16 juta. Total, ia sudah tampil dalam 34 laga dan mencetak 8 gol buat The Gunners di semua ajang.


(R24/FjR/Viva)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru