riau24 Aguero Cedera, De Bruyne Nafsu Bikin Gol Buat ManCity | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Inggris

Aguero Cedera, De Bruyne Nafsu Bikin Gol Buat ManCity

0
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Berita Riau -  Aguero Cedera, De Bruyne Nafsu Bikin Gol Buat ManCity
Riau24.com- Jeda internasional mendatangkan kabar buruk bagi Manchester City. Striker andalan Sergio Aguero mengalami cedera usai membela Argentina menghadapi Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2018.
 
Aguero harus absen satu bulan akibat cedera hamstring. Padahal, pemain 27 tahun ini sukses mencetak 5 gol saat ManCity menggulung Newcastle United 6-1, 3 Oktober 2015 lalu. Gelandang The Citizens, Kevin De Bruyne, sangat terpukul dengan kabar ini.
 
"Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Tentu saja, dia bisa menciptakan banyak peluang. Dia mencetak 5 gol di pertandingan terakhir. Sekarang, kami harus tampil tanpa dia," kata De Bruyne seperti dilansir Four Four Two.
 
"Kami akan mencoba untuk terus tampil bagus tanpa dia. Dia akan senang jika bisa bermain lagi," lanjut mantan pemain VfL Wolfsburg ini.
 
Beruntung, De Bruyne mampu tampil produktif bersama ManCity. Pemain internasional Belgia ini mencetak 4 gol dari 5 laga. Dia berharap, bisa terus mencetak gol demi gol.
 
"Saya sedang menunjukkan performa bagus saat ini, dan tentu saja saya ingin terus mencetak gol. Tapi, ada saatnya saya tidak mencetak gol. Itu tak masalah, jika saya tetap menunjukkan penampilan gemilang," ucapnya.
 
ManCity saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League, dengan 18 poin dari 8 pertandingan. Tim besutan Manuel Pellegrini ini unggul 2 poin atas Arsenal dan Manchester United yang menempati posisi 2 dan 3.

(R24/FjR/Viva)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru