riau24 Zulfahmi Adrian Hadiri Kejuaraan Pencak Silat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Zulfahmi Adrian Hadiri Kejuaraan Pencak Silat

0
Berita Riau -  Zulfahmi Adrian Hadiri Kejuaraan Pencak Silat
Pekanbaru - Riau24.com - Atlit-atlit silat terlihat ramai di gedung Judo Universitas Riau yang berada di Gobah. atlit-atlit tersebut mengikuti kejuaraan pencak silat piala walikota Pekanbaru. Acara yang dimulai pukul 16.00 wib ini dihadiri langsung oleh ketua IPSI kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian.

Menurut Zulfahmi setiap cabang olahraga di Pekanbaru melaksanakan event bertajuk piala walikota. Dan di bulan Oktober ini giliran IPSI Pekanbaru melaksanakan kejuaraan pencak silat memperebutkan piala walikota Pekanbaru.
"Jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat ini ada 20 perguruan pencak silat di kota Pekanbaru dengan total atlit 220 orang. Kejuaraan ini dibagi 2 kategori yang pertama kategori pra remaja yang berusia 12-14 tahun. Yang kedua kategori remaja yang berusia 14-17 tahun.

Zulfahmi menambahkan wasit pada kejuaraan ini berasal dari IPSI Pekanbaru. Zulfahmi berharap agar ajang kejuaraan pencak silat ini mampu meningkatkan dan mengasah kemampuan diri mereka sehingga kedepannya bisa menjadi atlit-atlit potensial dan mampu membawa nama baik kota Pekanbaru di event nasional
"dalam kejuaraan ini kita menyediakan medali, tropi, sertifikat dan piala walikota. Dan kami menyediakan uang pembinaan untuk yang meraih juara pada kejuaraan ini."tutupnya.
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru