riau24 Psikopat Inggris Diadili Tahun Depan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bunuh 2 Wanita Indonesia,

Psikopat Inggris Diadili Tahun Depan

1
Psikopat Inggris, Rurik Jutting, pembunuh dua wanita Indonesia di Hong Kong diadili tahun depan. | (Reuters)
Berita Riau -  Psikopat Inggris Diadili Tahun Depan

Hong Kong-Riau24.com- Psikopat asal Inggris, Rurik Jutting, yang membunuh dua wanita Indonesia di Hong Kong, akan diadili pada bulan Oktober tahun depan. Pembunuhan sadis oleh pria yang sebelumnya berprofesi sebagai bankir itu terjadi November 2014 lalu.
 
Informasi perihal sidang Jutting itu disampaikan pengacaranya, Michael Vidler kepada wartawan di luar gedung Pengadilan Tinggi Hong Kong, hari ini (14/10/2015), sebagaiman dilaporkan Reuters.
 
Menurut Vidler, sidang untuk kliennya akan berlangsung sekitar 20 hari dari 25 Oktober sampai 21 November 2016. Namun, piskopat lulusan Universitas Cambridge yang pernah bekerja di Bank of America Corp, tidak muncul di pengadilan dan belum memasukkan permohonan.
 
Jutting pada tahun lalu telah menjalani tes kejiwaan selama dua minggu. Pengadilan memutuskan untuk mengadili pria Inggris itu karena kondisinya sehat.
 
Pada 1 November 2014, Jutting menelepon polisi untuk datang ke apartemennya di Wanchai, Hong Kong, setelah dia membunuh dua wanita Indonesia. Seorang wanita Indonesia bernama Seneng Mujiasih ditemukan tewas di ruang tamu apartemen dengan kondisi tubuh tanpa busana dan ada luka tusukan pisau.
 
Di apartemen itu, polisi juga menemukan wanita Indonesia lainnya yang dibunuh Jutting, yaitu Sumarti Ningsih. Jasadnya ditemukan di dalam koper di balkon apartemen. Kondisi tubuhnya nyaris terpenggal.
 
Sebelum membunuh dua wanita Indonesia itu, Jutting sempat menulis surat pengunduran diri dari kantor bank tempat dia bekerja.

R24/rno/sindo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 14:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru