riau24 Kesaksian Kades Selok Awar-awar Hariyono ini Menyakitkan Anggota Polsek Pasiran | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ada Terima SetoranĀ 

Kesaksian Kades Selok Awar-awar Hariyono ini Menyakitkan Anggota Polsek Pasiran

1
Kepala Desa Selok Awar-awar Hariyono
Berita Riau -  Kesaksian Kades Selok Awar-awar Hariyono ini Menyakitkan Anggota Polsek Pasiran
Surabaya-Riau24.com-Kesaksian Kepala Desa Selok Awar-awar ini, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Hariyono menjadi nyanyian yang menyakitkan tiga orang anggota Polsek Pasiran. Disebab, melalui kesaksian ini ada terungkap siapa saja menerima 'nikmatnya' uang pengamanan kegiatan tambang pasir ilegal.
 
Pengamanan kegiatan tambang yang akhirnya merenggut nyawa satu orang aktivis lingkungan di desa mereka. Kades ini ungkap penerimaan uang pertambangan pasir yang dikelolanya mulai para polisi, oknum Perhutani, hingga pejabat desa dan anggota DPRD.
 
Dalam kesaksian disampaikan di sidang disiplin dan kode etik bagi anggota Polri tersebut, Hariyono mengaku telah memberikan uang pada tiga oknum Polsek Pasirian. Ketiganya itu Kapolsek Pasirian AKP Sudarminto, Kanitreskrim Polsek Pasirian Ipda Samsul Hadi, dan Babinkamtibmas Desa  Selok Awar Awar Aipda Sigit Pramono.
 
Dalam sidang disiplin dan kode etik yang digelar terbuka di ruang keuangan (R Bhakti) gedung SDM Mapolda  Jatim  tersebut, Hariyono menyatakan telah memberikan uang jatah Rp1 juta per bulan untuk Sudarminto. Dan juga Samsul serta Sigit diberikan jatah Rp500 ribu per bulan. 
 
"Untuk Kapolsek itu baru sekali. Yang paling sering datang yaitu. Babinkamtibmas karena sekalian diberikan uang jatah saat patroli.   Kanitreskrim hanya tiga kali. Saat berjaga malam lewat, saya kasih pada dia," kata Kades ini didepan persidangan dipimpin Wakapolres Lumajang Kompol Iswahab.
 
R24/rul/jpn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:27 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru