riau24 Masyarakat Tualang Keluhkan Infrastruktur | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Masyarakat Tualang Keluhkan Infrastruktur

0
Logo Kabupaten Siak
Berita Riau -  Masyarakat Tualang Keluhkan Infrastruktur
Siak-Riau24.com-Masyarakat di Kecamatan Tualang, pada intinya banyak keluhan, akan kebutuhan mandasar yang belum maksimal dirasakan.
 
Alfarizi ini misalnya warga berada di Kelurahan Perawang, mengaku
bahwa daerah ini merupa tempat yang ramai, tapi tidak merasakan itu. Lebih ironis lagi, katanya, saat ini termasuk tempat yang sepi. Ini diharap ada kepeduliannya pihak pemerintah dalam pembangunan.
 
"Kami berharap, nanti agar dapat memperhatikan daerah ini. Sebab kebutuhan dasar diharap seperti Infrastruktur jalan, dan pelayanan publik, serta kesehatan ini benar -benar bisa dirasakan masyarakat Tualang khususnya di Kelurahan Perawang," kata Alfarizi, Rabu.
 
Hal yang sama juga disampaikan tokoh dari masyarakat Perawang barat Salahudin. Katanya, bahwa kebutuhan dasar belum terpenuhi secara maksimal. Seperti halnya infrastruktur jalan, penerangan, pendidikan, dan kesehatan. Maka itu dapat memberikan pelayanan.
 
"Kita berharap ada kepeduliannya pemerintah yang maksimal. Baik itu dari pelayanan kepengurusan Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, Akte Kenal Lahir, serta kesehatan maupun pendidikan itu sangat diharapkan warga. Sebab selama ini belum maksimal," ujar Salahudin.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru