riau24 SBY Kumpulkan Kader Partai Demokrat se-Jawa Timur untuk Bahas Pilkada Serentak | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

SBY Kumpulkan Kader Partai Demokrat se-Jawa Timur untuk Bahas Pilkada Serentak

1
Malam Pertemuan SBY dengan Kader Partai dan Paslom
Berita Riau -  SBY Kumpulkan Kader Partai Demokrat se-Jawa Timur untuk Bahas Pilkada Serentak
Surabaya-Riau24.com-Ratusan kader dan pasangan calon yang diusung dan atau didukung Partai Demokrat mehadiri temu kader di Provinsi Jawa Timur. Kesempatan itu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ada berada di tengah-tengah mereka.
 
Selain SBY, juga hadir 28 orang pengurus DPP Partai Demokrat, terlihat Edhie Baskoro dan Hinca Panjaitan tampak di lokasi. Acara itu sendiri diadakan di Ballroom Hotel Bumi Surabaya, pada Rabu (14/10/2015) malam.
 
Pantauan selain pengurus DPP, ada terpantau Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo. Hadir pula, pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Rasiyo-Lucy Kurniasari yang diusung bersama PAN serta calon Cabup Gresik, Sambari.
 
Acara ini dibuka dengan nyanyian agu Indonesia Raya serta himne dan mars Partai Demokrat. Dan setelah pertemuan berlangsung secara tertutup. Dan kegiatan ini berjalanya dengan penuh khimad. Tentunya, dalam hal pemaparan penting terhadap pelaksanaanya Pilkada serentak. 
 
Sementara Plt Partai Demokrat Kota Surabaya, Hartoyo berujar, temu kader Partai Demokrat se-Jawa Timur dengan Ketua Umum Partai Demokrat serta pengurus DPP bertujuan untuk memberikan arahan untuk menghadapi Pilkada serentak khususnya di Jatim.
 
"Agendanya ini, pengarahan dari Ketua Umum yang terkait Pilkada serentak. Maka, pasangan calon di Jawa Timur yang didukung dan maupun diusung secara langsung partai hadir ini meski bukan kader daripada Partai Demokrat," sebut Hartoyo sambil buru-buru masuk dalam ruang pertemuan.
 
SBY dan Ani Yudhoyono sendiri sekitar pukul 21.30 WIB sudah meninggalkan ruang pertemuan. Sedangkan di ruang pertemuan masih ada pertemuan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum, Jenderal TNI (Pur) Pramono Edhie Wibowo. Terlihat juga Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sekjen DPP Hinca Panjaitan.
 
R24/rul/detik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:27 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru