riau24 Kendati Minim Titik Panas, Riau Belum 'Merdeka' dari Asap | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kendati Minim Titik Panas, Riau Belum 'Merdeka' dari Asap

0
Logo BMKG
Berita Riau -  Kendati Minim Titik Panas, Riau Belum 'Merdeka' dari Asap
Pekanbaru-Riau24.com-Beberapa kawasan di Provinsi Riau, hingga kini masih diselimut kabut asap. Bahkan jarak pandang berkisar di angka 600 meter. Padahal, untuk Provinsi Riau disaat ini minim titik panas. 
 
Kondisi masih diselimuti kabut ini, bisa terlihat, Kamis (15/10/2015). Sebagian yang masih merupakan kiriman provinsi tetangga. Sebab, untuk se Sumatera ini satelit ada mendeteksi 315 titik panas untuk se-Sumatera. Masih di dominasi Provinsi Sumatera Selatan.
 
Walau pun tidak begitu parah bila dibanding belakangan, tapi kabut asap yang terpantau masih cukup menganggu hal aktivitas sejumlah daerah. Seperti hal di Pekanbaru, Dumai, Rengat dan Pelalawan. Ini kabut asap, sebagian disebabkan kiriman dari provinsi tetangga.
 
"Di Sumsel titik panas ditemukan ada 221, Jambi 28, Riau empat titik panas dan Lampung satu titik panas. Untuk Riau, di empat titik panas itu keseluruhan terdapat di Kabupaten Inhil," ungkap Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Sugarin.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru