riau24 Plt Gubri Berikan Materi Keanekaragaman Hayati | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sempena Milad UR 53:

Plt Gubri Berikan Materi Keanekaragaman Hayati

0
Berita Riau -  Plt Gubri Berikan Materi Keanekaragaman Hayati

Pekanbaru - Riau24.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman kamis (15/10/2015) mengunjungi gedung Gasing Milenium di Universitas Riau dalam rangka Penanaman bibit penghijauan dan sebagai pemateri diskusi panel pelestarian keanekaragaman hayati. Acara yang dimulai pukul 08.00 wib dibuka langsung oleh Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan polda Riau, Perwakilan Dandrem, perwakilan LAM Riau dan perwakilan walikota.

Menurut Plt Gubri, melihat kondisi hutan saat ini, pihaknya sangat apresiasi dengan apa yang telah dilakukan UR bersama TNI hari ini.

"Melalui kegiatan seperti ini kita dapat mengajak masyarakat untuk betul-betul menjaga hutan dan mengembalikan fungsi hutan. Dari sini kita juga mengajak perusahan-perusahaan untuk sama-sama menjaga dan mengembalikan fungsi hutan, karena berpijak dari pengalaman kita tentang kebakaran hutan yang mengakibatkan bencana asap.

Plt Gubri berharap kampus Universitas Riau (UR) bukan hanya dituntut bagus dibidang akademiknya saja, tetapi juga dapat menjadikan UR sebagai green kampus, bukan hanya di Sumatera melainkan sampai se Indonesia.

"Saya berharap kedepannya UR mampu menjadi contoh green kampus se Indonesia."tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru