riau24 Sarinah Terbakar, Pengunjung Sempat Dengar Ledakan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sarinah Terbakar, Pengunjung Sempat Dengar Ledakan

1
Ledakan sempat terdengar di Lantai 14 Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, dimana tempat si jago merah mengamuk. (Ilustrasi/dok. Sindonews)
Berita Riau -  Sarinah Terbakar, Pengunjung Sempat Dengar Ledakan

Jakarta-Riau24.com - Ledakan sempat terdengar di Lantai 14 Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, dimana tempat si jago merah mengamuk. Kemudian, api langsung membesar.

"Awalnya mah ada asap saja, enggak ada api. Tapi tiba-tiba ada api dan juga ledakan yang lumayan," ujar Santi, karyawan gedung itu di lokasi kebakaran, Kamis (15/10/2015).

Santi melanjutkan, setelah mendengar ledakan, seluruh pengunjung gedung itu lari berhamburan ke luar gedung. 

"Habis ledakan itu terdengar, kami semua buru-buru keluar gedung meyelamatkan diri. Karena puing-puing bangunan pada jatuh," tambahnya.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih mencoba memadamkam api yang diduga berasal dari lantai 14. Diduga juga terdapat karyawan yang terjebak di dalamnya.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pengelola gedung maupun petugas Damkar soal adanya korban yang terjebak.

R24/rno/sindo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru