riau24 Gedung Sarinah Terbakar, 14 Mobil Damkar Dikerahkan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Gedung Sarinah Terbakar, 14 Mobil Damkar Dikerahkan

1
Sedikitnya 14 mobil Damkar dikerahkan untuk menjinakkan api di Lantai 14 Gedung Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. (Ilustrasi/dok. Sindophoto)
Berita Riau -  Gedung Sarinah Terbakar, 14 Mobil Damkar Dikerahkan

Jakarta-Riau24.com- Sedikitnya 14 mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menjinakkan api di Lantai 14 Gedung Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Hingga kini, petugas Damkar masih melakukan pemadaman api di gedung itu.

"Ada sekitar 14 mobil (Damkar) dikerahkan," ujar Agus, salah seorang petugas Damkar, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (15/10/2015).

Agus menambahkan, pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran di gedung tersebut. "Penyebabnya belum tahu," tambah Agus.

Hingga kini  petugas masih berusaha memadamkan api. Sementara itu, para pengunjung dan karyawan gedung lari berhamburan ke luar gedung. 

Tampak petugas kepolisian juga membantu mengatur arus lalulintas yang tersendat karena sebagian jalan digunakan sebagai tempat parkir mobil pemadam.

R24/rno/sindo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru