riau24 Peluang AC Milan Masuk Tiga Besar Masih Terbuka | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Italia

Peluang AC Milan Masuk Tiga Besar Masih Terbuka

0
Striker AC Milan, M'Baye Niang.
Berita Riau -  Peluang AC Milan Masuk Tiga Besar Masih Terbuka
MILAN, Riau24.com - Penyerang AC Milan asal Prancis, M'baye Niang, merasa yakin jika klubnya masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini di posisi tiga besar klasemen Serie A, meskipun Rossoneri mendulang hasil buruk pada beberapa laga terakhir.

"Kami masih yakin bisa mengakhiri di posisi tiga besar karena baru menjalani beberapa pertandingan dan kami akan bersatu. Saya percaya itu," ujar Niang, Kamis (15/10/2015).

Dalam kesempatan itu, Niang juga memuji sosok pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Niang meyakini bahwa timnya akan meraih prestasi di bawah kepemimpinan Mihajlovic.

"Sebelum dia datang ke AC Milan, semua orang tahu Mihajlovic karena dia menjalani musim yang bagus di Sampdoria. Dia adalah pelatih yang hebat dan Anda akan melihat kami meraih hasil yang bagus bersamanya," kata pemain berusia 20 tahun tersebut.

AC Milan memang mengawali musim ini dengan catatan yang kurang memuaskan. Dari tujuh laga Serie A, Rossoneri hanya mampu mendulang sembilan poin, dengan rincian tiga kemenangan dan empat kekalahan.

Pekan ini, AC Milan akan meladeni perlawanan tuan rumah Torino di Stadion Olimpico Turin, pada Sabtu (17/10/2015) waktu setempat.


(R24/FjR/Kompas)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru