riau24 Bencana Kabut Asap Berimbas Tagihan Listrik Membengkak | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bencana Kabut Asap Berimbas Tagihan Listrik Membengkak

0
Biaya Tagihan Listrik Membengkak
Berita Riau -  Bencana Kabut Asap Berimbas Tagihan Listrik Membengkak
Siak-Riau24.com-Bencana kabut asap saat ini masih menjadi salah satu permasalahan terus dihadap oleh masyarakat Kabupaten Siak. Tetapi ini ternyata bencana kabut asap tidak hanya berimbas pada tergaggu kesehatan, pendidikan.
 
Namun ini juga merugikan secara ekonomi, karena disalah satunya tagihan listrik masyarakat menjadi membengkak. Yang disebab pada umumnya, dikarena lebih banyak melakukkan kegiatannya di dalam rumah. 
 
Seperti disampaikan Hermanserni salah seorang warga di Perawang ini kepada wartawan, Kamis. Dia mengatakan, diakibat kabut asap itu dampak terasa sekarang biaya tagihan listrik mengalam kenaikan atau pembengkakan yang bekisar hingga 20 persen.
 
"Dalam tiga bulan ini, akibat kabut asap itu biaya tagihan listrik saya membengkak berkisar hingga 20 persen. Membengkak tagihan itu dikarena dirumah harus hidupkan kipas anggin dan Ac untuk 24 jam yang mengurangi dampak kabut asap did alam rumah," ujarnya.
 
Senada dengan itu, Listina salah satu ibu rumah tangga, berkata, dirinya ini harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk kebutuhan listrik sehari-hari, karena keempat anaknya dilibur sekolah, ini harus di rumah dan memiliki kesibukan masing-masing itu mengunakan teknologi memakaii listrik.
 
R24/rul/lin
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru