riau24 BNPB Tegaskan Bahwa Jumlah Hotspot Bukan Ukuran Keberhasilan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

BNPB Tegaskan Bahwa Jumlah Hotspot Bukan Ukuran Keberhasilan

1
karhutla yang Menimbulkan Kabut Asap
Berita Riau -  BNPB Tegaskan Bahwa Jumlah Hotspot Bukan Ukuran Keberhasilan
 
Palembang-Riau24.com-Disaat ini titik hotspot di kawasan Sumatera Selatan (Sumsel) meningkat. Tapi secara umum, kepekatan asap di kawasan tersebut menurun.
 
Kepala BNPB Willem Rampangilei mengatakan, jumlah hotspot bukan merupakan ukuran kesuksesan pemadaman api. Sebab jumlah hotspot dari pantauan satelit memang terus berubah-ubah. 
 
Pada hari Rabu (14/10), jumlah hotspot di Sumatera Selatan sebanyak 267 titik. Kemudian pada Kamis (15/10) ini, jumlah hotspot meningkat cukup banyak yakni menjadi 297 titik. Sementara jarak pandang di kawasan Sumatera Selatan justru membaik.
 
"Kalau kita bicara masalah titik hotspot itu sangat fluktuatif. Sehingga tidak bisa menjadikan pegangan atau ukuran keberhasilan operasi," kata Willem di kantor BPBD Sumatera Selatan, Palembang, Sumsel.
 
Yang penting menurutnya, dampak kabut asap yang dirasakan oleh masyarakat terus berkurang. Itulah yang seharusnya menjadi ukuran peningkatan hasil operasi.
 
"Yang kedua, jelas dengan upaya yang kita lakukan, hotspot tidak berkembang terlalu jauh. Jadi kita upayakan semakin hari semakin berkurang termasuk asap-asapnya," tutur Willem
 
R24/rul/detik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:29 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru