riau24 'Permainan Roma Terbaik di Italia, tapi Pertahanan Perlu Diperbaiki' | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Liga Italia

'Permainan Roma Terbaik di Italia, tapi Pertahanan Perlu Diperbaiki'

0
(Getty Images/Tulio M. Puglia)
Berita Riau -  'Permainan Roma Terbaik di Italia, tapi Pertahanan Perlu Diperbaiki'
Roma, Riau24.com - Winger AS Roma, Iago Falque, mengklaim bahwa timnya memainkan sepakbola terbaik di Italia. Tapi ia tak menampik kalau Roma masih punya kelemahan di lini belakang.

Roma saat ini duduk di posisi keempat klasemen Serie A dengan 14 poin hasil dari empat kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah. Tim arahan Rudi Garcia itu terpaut empat angka dari Fiorentina yang memimpin klasemen.

Soal produktivitas, Roma adalah yang terbaik sejauh ini di antara tim-tim Serie A lainnya. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dimainkan, Giallorossi menghasilkan 17 gol.

Namun lini pertahanan Roma masih bermasalah. Sampai saat ini, mereka sudah kebobolan sembilan gol dan cuma satu kali mencatat clean sheet.

Permainan Roma sejauh ini dinilai Falque sudah amat baik. Tapi barisan belakang dinilainya masih menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh I Lupi.

"Sepakbola terbaik di Italia dimainkan oleh Roma," ujar Falque dalam wawancara dengan Sky seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus meningkatkan keseimbangan kami, karena kami tidak selalu mencetak empat gol untuk menang. Kami harus memperbaiki lini belakang," lanjut pemain asal Spanyol itu.

"Saya bekerja untuk tim sebagai winger, tapi kami semua pemain menyerang harus bagus dalam berbagi peran dan membuat perbedaan," katanya menambahkan.

(R24/fjr/detik)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru