riau24 Benitez Tegaskan Tak Ada Masalah antara Ronaldo dan Bale | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Spanyol

Benitez Tegaskan Tak Ada Masalah antara Ronaldo dan Bale

0
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Berita Riau -  Benitez Tegaskan Tak Ada Masalah antara Ronaldo dan Bale
Madrid, Riau24.com - Belakangan santer rumor adanya rivalitas antara Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale. Namun demikian, pelatih Real Madrid Rafael Benitez menyatakan bahwa kedua pemain itu akur-akur saja.

Bale datang ke Madrid sebagai pemain termahal di dunia. Winger internasional Wales tersebut ditebus sekitar 100 juta euro dari Tottenham Hotspur pada bursa musim panas 2013, mematahkan rekor transfer Ronaldo yang digaet dari Manchester United.

Kabarnya Ronaldo tidak senang ada pemain lain yang mendapatkan sorotan besar selain dirinya. Apalagi agen Bale, Jonathan Barnett, melontarkan pernyataan yang dianggap telah menyerang megabintang sepakbola Portugal itu.

Tidak lama kemudian, Barnett, berbalik dikecam oleh salah satu media di Madrid, AS. Benitez mencoba meredakan spekulasi agar tidak bergulir semakin panas.

"Tidak ada masalah di antara Cristiano dan Bale," cetus Benitez dalam konferensi pers yang dilansir FourFourTwo. "Di Real Madrid, segala hal cenderung dibesar-besarkan - terkadang karena kecemburuan atau untuk menyerang klub yang itu mengejutkan saya."

"Saya selalu mengirim pesan kepada para pemain ketika mereka sedang membela tim nasional masing-masing. Tidak ada masalah sama sekali di antara mereka."

Menyoal Bale, Benitez mengungkapkan bahwa dirinya sempat berniat merekrut Bale ketika masih membesut Liverpool. Saat itu, Bale masih bermain untuk Southampton.

"Pada 3 Februari 2006 kami menyaksikan pertandingan Bolton melawan Southampton untuk memonitor Bale. Kami sudah meminjamkan seorang pemain ke Southampton, tapi mereka tidak mau kami meminjam Bale. Kemudian, kami mencoba membeli dia tapi kami tidak bisa. Kami sudah lama tahu bahwa dia adalah pemain yang hebat," kata pelatih yang juga pernah menangani Valencia, Inter Milan, dan Chelsea itu.

(R24/fjr/detik)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru