riau24 Pacquiao harus pensiun jika menjadi senator Filipina | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tinju

Pacquiao harus pensiun jika menjadi senator Filipina

0
Pacquiao harus pensiun jika menjadi senator Filipina.
Berita Riau -  Pacquiao harus pensiun jika menjadi senator Filipina

NEW YORK, Riau24.com – Promotor Top Rank, Bob Arum, menegaskan kalau Manny Pacquiao harus pensiun jika terpilih sebagai senator Filipina pada Mei 2016. Dengan terpilih sebagai salah satu orang penting di negaranya itu, petinju berjuluk Pacman tak memiliki waktu untuk kembali bertarung di atas ring.

“Ia takkan bisa berlatih di kamp hingga tiga bulan jika terpilih sebagai anggota senator. Senator bekerja paling sibuk di Filipina. Mereka harus berkantor setiap hari. Jika akhirnya terpilih sebagai senator, ia mustahil bisa kembali bertanding,” jelas Arum seperti mengutip dari The Washington Post, Rabu (14/10/2015).

Sebelum memutuskan menjadi senator, petinju berusia 36 tahun dijadwalkan bakal menjalani pertarungan terakhirnya pada Maret 2016. Bukan Floyd Mayweather Jr. lawan yang bakal dihadapi petinju yang pernah juara di delapan kelas berbeda tersebut.

Lucas Matthysse dan Amir Khan adalah lawan yang digadang-gadang bakal dihadapinya. Jelang tampil melawan di antara keduanya, Pacman yang pada Juli 2015 datang ke Indonesia tengah menyembuhkan cedera bahu yang dialami.

Saat ini kondisi fisiknya sudah mencapai 80 hingga 90 persen. Diprediksi pada akhir November atau awal Desember 2015, petinju pemegang rekor 38 kemenangan KO itu kembali berlatih normal.

(R24/jri/okezone)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru