riau24 Disnaker Pekanbaru akan Taja Job Fair, Diikuti 40 Perusahaan di PCR  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Disnaker Pekanbaru akan Taja Job Fair, Diikuti 40 Perusahaan di PCR 

0
Disnaker Pekanbaru akan Gelar Job Fair
Berita Riau -  Disnaker Pekanbaru akan Taja Job Fair, Diikuti 40 Perusahaan di PCR 
Pekanbaru-Riau24.com-Kesekian kalinya pihak Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru menggelar Job Fair. Hal ini juga memberikan kesempatan, kepada masyarakat Pencari Kerja (Pencaker) di Kota Pekanbaru dengan bertujuan bisa mengurangi pengangguran. 
 
Demikian ini diungkap Kadisnaker Pekanbaru, Johny Sarikoen, saat dihubungi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Penempatan, Perluasan Kesempatan Kerja di Disnaker, Abdul Rahim. Kegiatan ini, katanya, berlangsung tanggal 21 - 22 Oktober 2015.
 
"Ini sebenarnya merupa kegiatan di Pemerintah Pusat (Kemenaker) RI. Kegiatan ini dihelat bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai. Yakni dilaksana tanggal 21 - 22 Oktober 2015, dan diikuti 40 perusahaan," sebutnya Abdul Rahim.
 
Abdul Rahim yang merupa Ketua Panitia Pelaksana (Ka-Panpel) ini mengatakan, bahwa agenda yang akan dilaksanakan (Job Fair, red) ini guna memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan. Ini, bertujuan mengurangi pengangguran.
 
"Dari 40 perusahaan ditargetkan, saat ini sudah tidak ada masalah. Pasalnya, kesemua perusahaan menjadi peserta memastikan diri untuk ikut serta. Sebab, peserta Job Fair ini disediakan stand dan digratiskan alias itu tidak dipungut biaya," ujar Abdul Rahim.
 
Dikesempatan itu, Ia mengatakan bahwa perusahaan berpartisipasi dalam Job Fair ini yang bergerak berbagai bidang. Seperti di sektor perkebunan, finance (keuangan, red) dan otomotif. Pencaker yang bisa mengikuti seleksi ini, minimal memiliki ijazah SMA/SMK.
 
Untuk diketahui ke 40 perusahaan yang akan mengikuti kegiatan ini. Antara lain PT Minaret Prima, PT Jaya Nika Permata, BFI Finance, Tunas Karya Indoswasta, English First, PT Inti Dinamika, PT Energi Sejahtera, PT Indomarco ataupun Indomaret, Sadira Plaza.
 
Unistar Ceuler, PT IKPP, PCR, PT Andika Permata Sawit, PT BTPN, Isuzu, ACR Berjaya, PT Sumber Alfaria atau Alfamart, PT Sinergi Mandiri, Happy Pupy, PT Platon Niaga Berjangka, PT Permodalan Nasional Madani, Witama School, PT Andesta Mandiri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru