riau24 Dinyatakan Meninggal, Pria India Terbangun di Ruang Autopsi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dinyatakan Meninggal, Pria India Terbangun di Ruang Autopsi

1
Ilustrasi ruang autopsi. (Thinkstock/Enrique Ramos Lopez)
Berita Riau -  Dinyatakan Meninggal, Pria India Terbangun di Ruang Autopsi
Jakarta-Riau24.com-Seorang pria tunawisma asal India yang sudah dinyatakan meninggal dunia tiba-tiba terbangun di atas meja autopsi pada Selasa (13/10/2015). Para petugas rumah sakit yang baru saja akan memulai proses post-mortem tak ayal terkejut.

Dilansir Al-Arabiya, pihak kepolisian Mumbai menemukan pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut tergeletak tak sadarkan diri dengan beberapa infeksi di tubuhnya pada Minggu (11/10/2015) pagi. Mereka lantas melarikan pria tersebut ke rumah sakit.
Seorang dokter di Lokmanya Tilak Municipal General Hospital kemudian menyatakan bahwa pria tersebut meninggal dunia. Jasad sang pria pun dibawa ke ruang autopsi.

"Ketika autopsi akan dimulai, pria itu terbangun sehingga menimbulkan kekacauan dan para dokter langsung masuk ke ruangan. Mereka lantas merebut sertifikat kematiannya dari staf dan merobeknya," ujar Wakil Komisioner Kepolisian Mumbai, Ashok Dudhe.

Kepala rumah sakit, Suleman Merchant, mengatakan bahwa kesalahan tersebut dapat terjadi lantaran polisi memaksa para dokter untuk memeriksa tubuh pria tersebut di luar gedung. Menurut Merchant, polisi sedang sibuk menyiapkan prosedur keamanan menjelang kedatangan Perdana Menteri India, Narendra Modi. 

"Jika polisi mengizinkan staf saya untuk membawa pria itu ke dalam ruangan, mereka dapat melakukan tugas lebih baik," kata Merchant.

Namun, Dudhe menganggap penjelasan Merchant adalah cara untuk menutupi kelalaian rumah sakit. Menurut Dudhe, pihak kepolisian sendiri sudah melakukan identifikasi insiden tersebut dan laporannya sudah diserahkan ke kantor komisioner.

Kini, pria tersebut dirawat di rumah sakit atas keluhan malnutrisi, diduga kecanduan alkohol, dan penyalahgunaan obat.

"Ia masih mengigau dan kami sedang meencoba untuk menstabilkan. Kami berharap kerusakan karena masa lalunya dapat diatasi," tutur Merchant.

R24/rno/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 14:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru