riau24 Faber-Castell Gelar Drawing Competition Nasional | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Faber-Castell Gelar Drawing Competition Nasional

0
Berita Riau -  Faber-Castell Gelar Drawing Competition Nasional

Pekanbaru - Riau24.com - Melihat anak-anak bermain tentu menyenangkan, apa lagi bermain sambil memberi pembelajaran. Hari ini sabtu (17/10/2015) gedung Graha Pena Riau ramai dikunjungi anak-anak PAUD/TK yang mengikuti tryout lomba gambar (drawing compatition) nasional. Ada 200 anak yang mengikuti tryout menggambar hari ini.

Lomba gambar nasional yang ditaja oleh faber-castell ini akan berlangsung pada tanggal 24-25 oktober 2015 di Pekanbaru. Lomba ini diikuti oleh anak-anak PAUD, TK dan SD. Jumlah peserta yang akan mengikuti lomba gambar nasional nanti lebih kurang 1000 anak yang berasal dari Aceh, Medan dan Riau. Lomba gambar nasional ini dibagi dalam 2 kategori. Untuk anak-anak PAUD/TK perlombaan akan berlangsung di tanggal 24 oktober sedangkan kategori kedua akan diikuti oleh anak SD di tanggal 25 oktober. Dan masing-masing kategori akan dipilih 1 pemenang yang kemudian gambarnya akan dikirim ke Medan untuk diperlombakan lagi. Pemenang dari seleksi di Medan inilah yang nanti akan berangkat ke Jerman.

Nasrudin salah satu panitia yang juga seorang promotion di faber-castell mengatakan dalam tryout hari ini juga akan ada pemenang.
"Tryout hari ini pesertanya berasal dari anak-anak PAUD/TK se kecamatan tampan. Tryout ini kita juga akan mengumumkan pemenang, akan tetapi menang ataupun tidak seluruh peserta hari ini boleh mengikuti perlombaan gambar nasinal di tanggal 24-25 oktober 2015 nanti untuk memperebutkan liburan ke Jerman. Untuk durasi waktu dalam perlombaan hanya selama 2 jam saja."ungkapnya.

Hadiah utama yang ditawarkan pada perlombaan gambar nasional ini berupa liburan ke Jerman dengan biaya pendaftaran hanya Rp. 25.000,-. Dan seluruh juara serta harapan akan mendapatkan trophy, bingkisan dan sertifikat dari Faber-castell.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru