riau24 "Job Fair Disnaker Pekanbaru di PCR ini Tersedia 1.500 Lowongan Kerja" | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

"Job Fair Disnaker Pekanbaru di PCR ini Tersedia 1.500 Lowongan Kerja"

0
Job Fair 2015 akan Ditaja Disnaker Pekanbaru
Berita Riau -
Pekanbaru-Riau24.com-Kegiatan pameran bursa kerja atau dikenal Job Fair berlangsung di Politeknik Caltex Rumbai (PCR) ini nantinya tersedia lebih kurang untuk 1.500 lowongan kerja. Ada sebanyak 40 peserta dari perusahaan, baik ini berskala nasional dan daerah. 
 
Demikian ini diungkap Kadisnaker Pekanbaru Johnny Sarikoen, saat dihubungi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja di Disnaker, Abdul Rahim kepada wartawan, Sabtu (17/10/2015). Ia mengatakan, ini kesempatan bagi Pencari Kerja (Pencaker).
 
"Job Fair 2015 ini tersedia sekitar 1.500 lowongan kerja. Sebab ada 40 peserta dari perusahaan. Baik ini, berskala nasional dan daerah. Kegiatan ini bertempat di Gedung Serba Guna PCR, Jalan Umban Sari (Patin) Rumbai ini kerjasama Direktorat Pengembangan Pasar Kerja Kemenaker," ujarnya.
 
Dikatakanya, dengan tersedianya ribuan lowongan kerja di kegiatan 
Job Fair 2015. Maka, diharapkan kepada Pencaker memanfaatkan serta raih kesempatan kerja yang tersedia. Namun, sambung Kabid ini, Pencaker yang bisa mengikuti seleksi itu minimal memiliki ijazah SMA/SMK atau sederajat.
 
"Perusahaan berpartisipasi dalam Job Fair 2015, bergerak berbagai bidang. Seperti halnya itu disektor perkebunan, finance (keuangan, red) dan otomotif. Pencaker yang bisa mengikuti seleksi ini, minimal memiliki ijazah SMA/SMK. Sebab, kita menargetkan lowongan kerja tersedia terpenuhi," ujarnya.
 
Kesempatan itu Rahim menyebut, untuk lebih mengetahui segala hal dari kegiatan Pekanbaru Job Fair 2015, yang berlangsung ditanggal 21 - 22 Oktober. Maka untuk info, dipersilahkan pada para Pencaker kunjung media sosial (medsos) di disnakercorner.wordpress.com.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru