riau24 Hadirkan Pembicara dari Malaysia dan Tiga Mentri Kabinet Jokowi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

LPPM Unisi Matangkan Persiapan Seminar International

Hadirkan Pembicara dari Malaysia dan Tiga Mentri Kabinet Jokowi

0
Panitia Perhelatan Akbar Seminar Internasional
Berita Riau -  Hadirkan Pembicara dari Malaysia dan Tiga Mentri Kabinet Jokowi

Inhil-Riau24.com-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan bakal menggelar perhelatan akbar. Yakni, seminar internasional dengan mengangkat tema "Pemberdayaan masyarakat dalam pendidikan politik guna meningkatkan perekonomian di wilayah perbatasan". Jika tidak ada aral melintang, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 20 November 2015 mendatang.

Saat ini panitia sedang menggesa segala persiapan demi suksesnya acara ini. Seminar bertaraf international ini akan menghadirkan pembiacara yang cukup kompeten. Tidak tangung-tangung, rencananya seminar ini akan menghadirkan dua narasumber dari negeri tetangga yaitu negeri jiran malaysia, 3 orang dari kementrian Kabinet Kerja masing dari Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Desa tertinggal dan, Kementrian Kemenristek Dikti.

"Persiapan terus dimatangkan khususnya masalah administratif. Karena ini merupakan persiapan awal, dan juga persiapan-persiapan lain juga terus di matangkan,"kata Ketua Seminar International LPPM Unisi, Rosdianto MM, Sabtu (17/10/15).

Indra optimis kegiatan ini akan sukses terlaksana. Apalagi sejauh ini dirinya melihat seluruh tim yang terlibat dalam seminat ini begitu kompak, dan sangat antusias menjalankan tugas masing-masing.

"Kita sedang berupaya secara maksimal agar acara seminar internasional ini bisa berjalan dengan harapan kita semua, karena ini bisa menjadi ajang promosi kampus,"katanya. 

R24/awa/rgo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru