riau24 Oalah......Pukesmas Rawat Inap Bukit Raya ini Mulai tak Aman Parkir Kendaraan  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Oalah......Pukesmas Rawat Inap Bukit Raya ini Mulai tak Aman Parkir Kendaraan 

0
Laporan Kehilangan Kendaraan' Honda' di Pukesmas
Berita Riau -  Oalah......Pukesmas Rawat Inap Bukit Raya ini Mulai tak Aman Parkir Kendaraan 
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati sudah dipasang kunci ganda saat memakirkan kendaraan, di lokasi halaman Puskesmas Rawat Inap Bukit Raya berada di Jalan Imam Munandar. Namun itu belum juga jaminan tidak hilang kendaraan.
 
Musibah atas hilang kendaraan ini dialami Gustimar, saat berobat di Puskesmas tersebut. Kejadian ini terjadi hari Sabtu (17/10/2015) di lhalaman pakir. Diduga hilangnya kendaraan itu sekitar pukul 07.30 wib. Kejadian ini sudah dilaporkan Gustimar ke Polsek Bukit Raya.
 
"Kendaraan saya, sepeda motor BM 4718 JU, jenis Honda Supra X, pada hari Sabtu ini hilang atau dicuri orang. Kendaraan saya itu parkirkan di halaman Puskesmas. Padahal, dalam kondisi dipasang kunci ganda. Ini sudah dilaporkan ke Polsek Bukit Raya," ujarnya.
 
Ibu Rumah Tangga (IRT) ini pada wartawan, mengatakan, berharap aparat kepolisian bisa secepatnya menangkap pelaku yang mencuri tersebut. Karena ini sambungnya, sudah dilaporkan ke Polsek Bukit Raya, dengan nomor STPL/1777/X/2015. Diterima Aiptu Zulfikar.
 
Sesuai hal isi STPL/1777/X/2015, ditandatangani olehnya Ka SPKT I, Aiptu Zulfikar tersebut. Laporan atas kehilangan kendaraan, yang tindak pidana ranmor itu diterima. Saat ini dalam Lidik sesuai halnya dilaporkan Gustimar pada Polsek Bukit Raya, di Kota Pekanbaru.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru