riau24 Paslon Mantap MOU 5 Desa Bangun Jembatan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Paslon Mantap MOU 5 Desa Bangun Jembatan

0
MoU Politik
Berita Riau -  Paslon Mantap MOU 5 Desa Bangun Jembatan

Rohil-Riau24.com-Pasangan Mantap setelah MOU dengan 5 desa Kecamatan Pujud semua Desa akan terhubung seperti Desa Air Hitam, Desa Pulak Kemahang, Desa Bagan Nenas, Desa Kasang Bangsawan dan Desa lainnya MOU politik tersebut dilakukan mantap di Desa Kasang Bangsawan, Janji politik tersebut unggul dibanding yang lainnya Jika terpilih dilantik 2017 wajib menunaikan janjinya untuk membangun jembatan menjadi proritas utama untuk membangun kelima desa tersebut sabtu 17/10/2015 

"Herman Sani dan Taem pratama menyanggupi Kita siap akan melaksanakan janji politik yang telah dituangkan diatas kertas tersebut.

Herman mengungkapkan janji-janji tersebut semua untuk masyarakat Rohil secara keseluruhan, semua itu akan terialisasi kalau kita bersungguh-sungguh memikir masyarakat dipedesaan," katanya. 

Menurut Herman sani lagi Ini akan jadi komitmen kami, pemerintahan kedepan adalah dari rakyat untuk rakyat Jadi, jembatan yang ada didepan kita ini akan dibangun dan itu merupakan harga mati," tagas Herman.

Menurut Herman Sani, hal itu bukan tidak mungkin untuk dilaksanakan apalagi dengan melihat Ini akan jadi komitmen kami, pemerintahan kedepan adalah dari rakyat untuk rakyat. Jadi, jembatan yang ada didepan kita ini akan dibangun dan itu merupakan harga mati," tagas Herman.

Menurut Herman Sani, hal itu bukan tidak mungkin untuk dilaksanakan apalagi dengan melihat APBD Rohil 2,7 triliun. Serta, sangat disayangkannya dari dana APBD yang ada, pemerintah sekarang tidak sanggup menghabiskannya untuk menggunakan pembangunan yang menyentuh rakyat sehingga dana yang ada menjadi berlebihan dan di kembalikan ke pusat.

APBD Rohil 2,7 triliun. Serta, sangat disayangkannya dari dana APBD yang ada, pemerintah sekarang tidak sanggup menghabiskannya untuk menggunakan pembangunan yang menyentuh rakyat sehingga dana yang ada menjadi berlebihan dan di kembalikan ke pusat "cetusnya.

R24/awa/yan/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru