riau24 Kapolres Kampar Sampaikan Situasi Kamtibmas di Minggu Pertama dan Kedua di Bulan Oktober | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Upacara Bendera Hari Ke 17 Bulan Oktober 2015

Kapolres Kampar Sampaikan Situasi Kamtibmas di Minggu Pertama dan Kedua di Bulan Oktober

0
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono
Berita Riau -  Kapolres Kampar Sampaikan Situasi Kamtibmas di Minggu Pertama dan Kedua di Bulan Oktober

Kampar-Riau24.com- Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dalam amanatnya menyampaikan tentang anev situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi pada minggu pertama dan kedua di bulan Oktober 2015.

"Dengan terjadinya beberapa kejadian tindak pidana yaitu Curas, Curat dan Curanmor (3C) tidak bisa dibiarkan melainkan harus ada kerja keras secara bersinergi dan berkesinambungan untuk menekannya melalui kegiatan - kegiatan preentif, prepentif maupun represif sesuai tugas pokoknya masing - masing," tegasnya saat memimpin upacara bendera hari ke-17 bulan Oktober 2015 dan pemberian Reward dan Punishment, Sabtu (17/10/2015) pagi tadi yang dipusatkan di halaman depan Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.  

Selain itu, berkaitan dengan pemberian Reward dan Punishment untuk penilaian lomba 5K antar Satuan Kerja (Satker) dan Unit Kerja (Unker) di lingkungan Polres Kampar.

Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Satker yang dinilai baik dan mendapat Reward semoga kedepannya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. 

"Untuk Satker yang mendapat Punishment agar tidak berkecil hati dan jadikan hal ini sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya," ucap Ery mengakhiri sambutannya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru