riau24 Berawal dari Informasi Lakalantas, Dua Pemilik Sabu Ditangkap Polsek Bangkinang Barat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Berawal dari Informasi Lakalantas, Dua Pemilik Sabu Ditangkap Polsek Bangkinang Barat

0
Tersangka Narkoba
Berita Riau -  Berawal dari Informasi Lakalantas, Dua Pemilik Sabu Ditangkap Polsek Bangkinang Barat

Kampar-Riau24.com-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bangkinang Barat berhasil menangkap Dua (2) orang diduga pemilik barang haram Narkotika jenis Sabu - sabu. Penangkapan dua orang diduga pemilik Sabu - sabu ini terjadi pada hari Sabtu (17/10/2015) siang kemarin, sekira pukul 14:00 WIB. 

2 tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu ini berinisial AG (23) jenis kelamin laki - laki merupakan warga Perumahan Pandau, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar dan RS (23) jenis kelami laki-laki adalah warga Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu.

Pengungkapan kasus Narkoba ini berawal dari salah satu personil Polsek Bangkinang Barat Bripka Khamry mendapat informasi dari seseorang bahwa ada mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BA 1503 BH baru saja menabrak orang di wilayah Bangkinang dan melarikan diri ke arah Kuok. 

Mendapat informasi tersebut Bripka Khamry bersama anggota unit lantas Polsek Bangkinang Barat Brigadir Citra Mulyo melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kendaraan tersebut beserta 2 orang didalamnya saat akan melewati jembatan pasar Kuok dan kemudian membawanya ke Polsek Bangkinang Barat.

Sesampai di Polsek, petugas yang curiga dengan gerak gerik kedua tersangka ini kemudian mendapatkan satu kotak rokok Marlboro yang berisikan kaca pirex, jarum dan mancis didalam mobil tersebut.

Selanjutnya dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Suparno dan disaksikan kedua tersangka dilakukan penggeledahan didalam mobil tersebut dan ditemukan Narkotika jenis Sabu yang disimpan didalam Dashbor dan dibungkus kotak rokok Sampurna sebanyak 3 paket dengan berat sekitar 8 gram. 

Petugas juga menemukan barang bukti lainnya antara lain 1 buah timbangan, kaca pirex, 2 buah pipet, 1 pak plastik bening dan beberapa barang lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi wartawan Ahad (18/10/2015) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Disampaikan Kapolsek, bahwa kedua tersangka beserta barang bukti saat ini telah diserahkan ke SatRes Narkoba Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru