riau24 Kejuaraan Asian BMX 2015, Bupati Siak Berharap ini Dapat Meningkatkan Perekonomian  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kejuaraan Asian BMX 2015, Bupati Siak Berharap ini Dapat Meningkatkan Perekonomian 

2
Bupati Siak Syamsuar
Berita Riau -  Kejuaraan Asian BMX 2015, Bupati Siak Berharap ini Dapat Meningkatkan Perekonomian 
Siak-Riau24.com-Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, mengharapkan pelaksanaannya Kejuaraan Asian BMX Champion tahun 2015 yang berlokasi di Kabupaten Siak, akan meningkatkan perekonomian bagi masyarakat. Dan tahun depan itu, kembali jadi tuan rumah.
 
Demikian disampaikan Syamsuar
usai rapat persiapan Asian BMX 2015 di Aula Kediamannya Bupati Siak. Ia juga menyebutkan, ivent atau kegiatan yang digelar pekan ke dua bulan November 2015 itu, hendaknya kegiatan tersebut bisa membangkitkan perekomian bagi masyarakat, usahawan, lainnya.
 
“Kita, tidak boleh main-main lagi.
Jaga kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI). Dan dengan harap, Siak akan kembali ditunjuk sebagai tuan rumah pada ivent yang sama. Makanya, harus benar-benar matang persiapanya.
Mulai dari segala hal," sebutnya.
 
Dalam kesempatan itu, Syamsuar juga menegaskan akan poin-poin penting harus diperhatikan pihak panitia. Seperti halnya, persiapan pengamanan, pengaturan serta penyambutan peserta, persiapan alat-alat di kesehatan, perhotelan, Liaison Orgenizer (LO) dan yang lainnya dalam hal kegiatan ini.
 
Untuk itu, Bupati Siak Syamsuar meminta kepada masing-masing koordianor panitia segera kembali mengadakan rapat internal untuk mengecek apa saja itu diperlukan "Masalah kesiapan, baik lapangan serta kepanitian dan lainnya. Dan semua tugas dipegang harus bisa selesai akhir Oktober," ujarnya.
 
Syamsuar juga menginginkan hal kegiatan pelaksanaan Asian BMX ini, harus lebih sukses dari tahun lalu. Sebab, jikalau ada kesalahan tenrunya itu akan membuat malu Siak dan serta mencoreng nama Provinsi Riau dan terlebih lagi itu untuk nama Negara Indonesia ini nanti dikegiatanya Asian BMX.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

PAK BUPATI
Selasa, 20 Oktober 2015 10:05 wib
PILIH SAYA DULU NANTI BARU SAYA KASIH TEMPAT JUALAN HEHE
Roni saputra
Minggu, 18 Oktober 2015 22:47 wib
Pak bupati siak kami sebagai pedagang kaki lima menyampaikan bahwa kami mau bertanya bagai mana kami bsa berjualan pada tempat nya biar tertib pak kami tidak mai di usir ibaatkan hewan lg pak tolong lah kami pak kasih kamitempat yg layak buat pedagang kaki lima pak khusus nya di istana siak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru