riau24 Total Sudah 714 Orang yang Ditangkap, dari Bocah SD Sampai ABG Cewek | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Total Sudah 714 Orang yang Ditangkap, dari Bocah SD Sampai ABG Cewek

1
Foto: Mei Amelia
Berita Riau -  Total Sudah 714 Orang yang Ditangkap, dari Bocah SD Sampai ABG Cewek
Jakarta-Riau24.com- olda Metro Jaya terus melakukan tindakan tegas terhadap para perusuh di GBK, Senayan. Sampai malam ini, sudah ada 714 orang yang ditangkap aparat polisi.

"Ini yang sudah diamankan baik dari GBK maupun di lokasi sekitar GBK," ujar seorang perwira yang enggan disebut namanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Dari 714 orang ini usianya beragam, mulai dari belasan hingga puluhan tahun. Rata-rata memang masih ABG dengan tampang yang masih polos-polos. Dari bocah SD kelas 6 hingga ABG cewek pun ikut terjaring polisi.

Saat ini, mereka dikumpulkan di Gedung Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya. Beberapa di antaranya sudah didatakan.

Sementara, puluhan orangtua yang dihubungi para anak-anaknya sudah datang ke Polda Metro Jaya. Orangtua dan anak-anak ini menulis surat pernyataan, sebelum akhirnya dibebaskan, bagi yang tidak terbukti.

Sampai pukul 19.36 WIB, puluhan orang lainnya terus berdatangan, diangkut truk polisi. Mereka rata-rata diamankan karena merusuh di GBK. Polisi bahkan menembakkan gas air mata saat massa merusuh.

R24/rno/detik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru