riau24 Setahun Kepemimpinan, Jokowi Belum Capai Dua Hal Penting Ini | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Setahun Kepemimpinan, Jokowi Belum Capai Dua Hal Penting Ini

1
Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Jusuf Kalla (Foto : Ikhwan Yanuar)
Berita Riau -  Setahun Kepemimpinan, Jokowi Belum Capai Dua Hal Penting Ini
Jakarta-Riau24.com-Anggota DPD RI Abdul Gafar Usman mengatakan, ada dua hal penting yang belum bisa direalisasikan pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla selama satu tahun memimpin Indonesia. Dua hal penting itu adalah keadilan dan kemakmuran.

Menurutnya guna memperkuat kesatuan dan persatuan Indonesia, keadilan dan kemakmuran adalah hal wajib yang harus diusahakan pemerintah kepada rakyat.

"Kalau adil dan makmur itu tercapai, Indonesia pasti akan kuat, karena pagarnya itu," kata anggota DPD RI dari perwakilan Riau tersebut dalam diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu 18 Oktober 2015.

Untuk itu dia akan melihat di sisa empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK apakah mampu menghadirkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia.

"Kita lihat apakah pagarnya makin kuat sebagaimana yang diamanahkan ke Presiden. Karena keadilan dan kemakmuran itu tak bisa dipresentasikan," kata mantan anggota DPRD Riau  tahun 1987-1997 tersebut.

R24/rno/viva
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:26 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru