riau24 Bupati Siak Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ ke-II Tingkat Provinsi | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Bupati Siak Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ ke-II Tingkat Provinsi

2
Bupati Siak Syamsuar
Berita Riau -  Bupati Siak Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ ke-II Tingkat Provinsi
Siak-Riau24.com-Bulan Depan Kabupaten Siak akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau. Ini dilaksanakan 14-24 November 2015 mendatang. Perhelatan ini berpusat di Masjid Islamic Center Siak.
 
"Kabupaten Siak menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau. Ini dilaksanakan 14-24 November 2015 mendatang. Perhelatan ini berpusat di Masjid Islamic Center Siak. Maka diminta masyarakat Siak turut andil mensukseskan," kata Bupati Siak Drs Syamsuar, Senin.
 
Bupati Siak ini mengatakan, mensukseskan perhelatan akbar ini, karena sebagai tuan rumah harus mampu menjamu tamu yang datang ke rumahnya. Bupati juga menghimbau masyarakat ini harus mampu untuk menunjukan kekeluargaan, ramah tamah pada para tamu yang datang.
 
Bupati juga berharap nanti pada acara ini mampu berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dan mampu memjadi kenangan terindah para pengunjung yang datang kesiak ,oleh karena itu bupati juga sangat berharap masyarakat agar turut serta mensukseskan perhelatan ini.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

S1288poker
Senin, 29 Januari 2018 07:36 wib
www,pokers128,net adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (PIN BBM : 7AC8D76B)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru