riau24 Bupati Rohil, Ingat Ormas Jangan Terjadi Gesekan ? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Hadir Pelantikan IPK Rohil

Bupati Rohil, Ingat Ormas Jangan Terjadi Gesekan ?

0
Cutra Andika
Berita Riau -  Bupati Rohil, Ingat Ormas Jangan Terjadi Gesekan ?
Rohil-Riau24.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah I (DPD I) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Propinsi Riau Jhonny Siahaan melantik 110 pengurus IPK DPD II Kabupaten Rokan Hilir sekaligus melakukan pelantikan pengurus PAC Bagan Sinembah Senin 19/10/2015 di Hall Room Hotel Bintang Mulia Bagan Batu.
 
Acara pelantikan tersebut dihadiri Bupati serta Muspida kecamatan bagan batu "Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mencoba flaskback kebelakang atas kenangan yang kurang baik tentang beberapa Ormas.

"DiTahun 2002 atau 2004 Lalu, saya lupa pastinya waktu saya jadi camat Bagan Sinembah waktu itu baru 2 minggu Kemudian muncul gerakan-gerakan yang membuat saya sport jantung, pada saat itu terjadi gejolak, antara PP dan IPK tapi belakangan saya tidak khawatir karena bung Cutra tinggal di Bagan Batu dan Bung Taem tinggal di Bagan Batu jadi tidak mungkinlah terjadi gesekan-gesekan.

Tidak mungkin terjadi,saya yakin dengan adanya kerjasama organisasi -organisasi yang ada diRokan Hilir tidak akan mungkin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"terang Bupati.
 
Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada IPK yang baru dilantik. Dia berpesan agar dapat menjunjung tinggi marwah dan martabat tempat dimana berpijak junjung tinggi marwah negeri kita, dan untuk bisa bersama memajukan negeri kita ini negeri Rokan Hilir," tandas Bupati.

Sementara itu Cutra andika menyampaikan terima kasih kepada Bupati H Suyatno beserta rombongan menghadiri acara pelantikan hari ini, cutra juga menyampaikan apresiasi kepada pemkab Rohil dan semua pihak sehingga acara pelantikan berjalan dengan lancar" Dan saya berjanji akan melaksanakan panji-panji Ikatan pemuda karya diseluruh penjuru,dan saya menyampaikan apresiasi kepada pak Bupati yang telah berkomitmen memberikan khusus kepada kami " Tutur Cutra. 

Selain Cutra berjanji akan senatiasa memperhatikan aspek yang positif dalam proses pembentukan pengerutan pengurus DPD IPK Rohil akan menjunjung kemajemukan,akan melakukan pemberdayaan kader dalam bentuk kekayaan serta DPD IPK akan mendapat bantuan hukum secara gratis kepada seluruh kader DPD IPK yang tersangkut Hukum " kata Cutra. 
 
Hadir pada acara pelantikan Itu ,Plt sekda Drs H Surya Arfan,Asisten I Rusli syaref Kapolsek Bagan senembah, Datuk penghulu serta ormas dan Okp Kabupaten Rohil.

R24/awa/yan 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru