riau24 Kabut Asap Datang lagi, Sekolah Kembali Diliburkan | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Kabut Asap Datang lagi, Sekolah Kembali Diliburkan

2
Kepala Disdik Siak Kadri Yapis
Berita Riau -  Kabut Asap Datang lagi, Sekolah Kembali Diliburkan
Siak-Riau24.com-Bencana kabut asap yang sempat menghilang ini kembali menyelimut di Kabupaten Siak dan sekitarnya. Kondisi yang ni membuat sejumlahan sekolah diliburkan kembali sampai hingga Rabu (21 /10/2015) mendatang.
 
Padahal diketahui, beberapa hari lalu aktifitas sekolah di Kabupaten Siak sudah mulai efektif. Tapi, kini seiring pekat kabut asap didaerah ini maka Proses Belajar Mengajar (PBM) kembali diliburkan lagi dan hingga Rabu. "Ya, sekolah di Siak kembali diliburkan," ungkap Kadri Yapis.
 
Penegasan diungkap oleh Kepala Dinas Pendidikan (Ka-Disdik) Siak ini menjawab wartawan. Katanya,
kembali diliburkan ini menginggat kabut asap membahayakan pada kesehatan anak didik. Namun hal ini sambungnya, walaupun anak-anak (siswa,red) diliburkan, tetap belajar.
 
"Memang kegiatan PBM sekolah diliburkan. Tetapi bukan berarti ini anak anak tidak belajar. Makanya tetap diberi tugas oleh para guru, yang dikerjakan di rumah. Karena bertujuan ini agar pelajar itu tetap belajar meskipun diliburkan pihak sekolah seperti sekarang," terang Kadri Yapis. 
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

S1288poker
Senin, 29 Januari 2018 07:36 wib
www,pokers128,net adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (PIN BBM : 7AC8D76B)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru