riau24 Pekerja Imigran Diikat dan Dipukuli Hingga Tewas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekerja Imigran Diikat dan Dipukuli Hingga Tewas

1
Pria malang tersebut tidak berdaya ketika diikat dan dipukuli (Foto: Daily Mail)
Berita Riau -  Pekerja Imigran Diikat dan Dipukuli Hingga Tewas

Amritsar-Riau24.com–Sebuah foto mengerikan muncul di dunia maya yang menunjukkan seorang imigran yang bekerja di India, diikat dan dipukuli hingga tewas. Pria malang ini dituduh mencuri di tempat kerjanya.

Ram Singh adalah nama pria malang tersebut, dalam foto itu terlihat ia diikat tangan dan kakinya sambil digantung di atas rantai. Terlihat banyak pria yang hanya berdiri dan melihat tanpa berbuat apa pun.

Satu pria mendokumentasikan kejadian tersebut, dan satu pria memegang tongkat kayu dan memukulinya berkali-kali hingga korban terus berteriak kesakitan dan terlihat menangis.

Dilaporkan bahwa ada kejadian ini juga direkam di video yang berdurasi selama 34 menit, dan selama 34 menit pria malang tersebut dipukuli hingga berakhir dengan ia menembuskan napas terakhirnya.

Wilayah utara India adalah lokasi yang memiliki populasi pekerja imigran terbesar di India, dan kerap kali penyiksaan tidak berperikemanusiaan terjadi di sana.

Istri dari korban mengatakan bahwa suaminya tewas di pabrik tempatnya bekerja.

“Pada hari Kamis, beberapa orang datang ke rumah kami di Desa Khankot menggunakan mobil dan memaksa suamiku untuk ikut,” kata istri korban, Senin (19/10/2015).

“Ia dipukuli dengan bengis hingga tewas dan jenazahnya dibuang di jalan begitu saja, hingga warga menemukannya,” tambahnya.

R24/rno/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 14:42 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru