riau24 Loyo, Fellaini Diservice Habis Pacar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sportainment

Loyo, Fellaini Diservice Habis Pacar

0
Maourane Fellaini dan Gaelle Garcia Diaz
Berita Riau -  Loyo, Fellaini Diservice Habis Pacar
MANCHESTER, Riau24.com - Menurunnya performa Maourane Fellaini bersama Manchester United mendapat perhatian khusus dari model seksi bernama Gaelle Garcia Diaz. Fellaini musim ini loyo tak seperti dulu lagi. Pemain asal Belgia ini kurang mendapat jam terbang dari manajer Louis van Gaal seiring masuknya banyak pemain bintang.

Di tengah situasi ini pemain berambut kribo itu mendapat berbagai dukungan. Salah satunya dari wanita seksi bernama Gaelle Garcia. Wanita ini tetap optimis sang pujaan akan kembali mendapat tempat.

Untuk memberikan semangat Gaelle rutin mengirim gambar telanjang dirinya kepada si kribo. " Saya suka mengirim ini karena biar dia bersemangat, Fellaini dapat berbuat lebih banyak untuk bermain sepak bola " ungkap sang model seperti dilansir daily, Senin (19/10).

Garcia Diaz mengakui bila dia memiliki hubungan yang cukup spesial dengan Fellaini. Menurut dia, pemain yang identik dengan rambut kribo tersebut tak hanya hebat dalam hal mengolah si kulit bundar namun hebat juga dalam urusan ranjang, hal itu yang membuat Gaelle sebel melihat sang pacar loyo tak bergairah

Seperti diketahui, Fellaini sebelumnya sempat dikabarkan menjalin asmara dengan bintang film porno, Roxanne Jeffers. Akan tetapi, hubungan Jeffers dengan mantan pemain Everton itu tidak berlangsung lama.

(R24/jri/sindo)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru