riau24 Pelaku Curas di Inhil Dihadiahi Timah Panas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Melawan Aparat Saat Ditangkap,

Pelaku Curas di Inhil Dihadiahi Timah Panas

0
Tersangka Curas Dihadiahi Timah Panas
Berita Riau -  Pelaku Curas di Inhil Dihadiahi Timah Panas

Inhil-Riau24.com-Melakukan perlawanan, pelaku Curas yang kerap melakukan aksinya di beberapa jalan protokol di Tembilahan, akhirnya dilumpuhkan anggota Polres Indragiri Hilir dengan timah panas. Senin (19/10/2015) sekira pukul 3.00 Wib.

 Penangkapan pelaku ini, berdasarkan hasil pengembangan penyidikan yang dilakukan oleh unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil), terhadap beberapa kasus tindak pidana Curas ( Jambret ) diwilayah Kota Tembilahan.

"Selanjutnya dari hasil penyelidikan diperoleh informasi bahwa pelaku berinisial AS (22) sedang berada di Jalan Sudirman Ujung," terang Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Reskrim Juper LT

Peroleh informasi itu, anggota Polres langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku beserta barang bukti.

"Saat melakukan penangkapan, pelaku mencoba melawan petugas dan terpaksa anggota melepaskan tembakan pada bagian kaki sebelah kiri," sebutnya.

Dari keterangan pelaku, ia telah melakukan aksinya sebanyak 14 kali dibeberapa titik TKP, namun yang di inventarisir baru 3 TKP yang memiliki laporan Polisi.

"Dijalan Keritang, Pendidikan, Lingkar, Ipeda, Veteran, Harapan, Lingkar Satu, Lingkar Dua, Swarna Bumi, Kembang, Batang Tuaka, Gunung Daek dan Jalan Terimas," jelasnya.

Lanjutnya, saat ini pelaku dan barang bukti berupa satu buah tas berwarna cokelat dan satu buah tas berwarna hitam telah diamankan di Polres Inhil guna proses penyidikan lebih lanjut.

R24/awa/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru