riau24 Prediksi CSKA Moskwa Vs MU: Akhiri "Alergi" Tandang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Liga Champion

Prediksi CSKA Moskwa Vs MU: Akhiri "Alergi" Tandang

0
CSKA Moskwa Vs Manchester United
Berita Riau -  Prediksi CSKA Moskwa Vs MU: Akhiri

Moskwa-Riau24.comManchester United menjalani matchday ketiga Liga Champions Grup B dengan bertandang ke markas CSKA Moskwa, Stadion Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Setan Merah dituntut memperbaiki catatan laga tandang di Liga Champions.

The Red Devils kalah dalam tiga partai tandang terakhirnya di Liga Champions, termasuk saat melawan PSV Eindhoven pada musim ini. Selain itu, Manchester United juga jarang menghadapi tim-tim asal Rusia. Jadi, bisa dibilang ini merupakan laga tandang yang berbahaya bagi klub Inggris itu.

Persaingan di Grup B terbilang unik. Pasalnya, keempat tim yang ada di grup tersebut sama-sama mengoleksi tiga poin. Keempatnya juga memiliki selisih gol yang sama, yakni nol.

Manchester United tentunya menyadari bahwa raihan poin sekecil apapun bakal memberi dampak signifikan untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, kubu Setan Merah menatap pertandingan nanti dengan fokus yang terbagi.

Pasalnya, lawan tangguh menanti The Red Devils di ajang Premier League akhir pekan nanti. Setan Merah akan menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford pada laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

"Kami mendapatkan poin maksimal pertama dalam dua laga dan pertandingan di Moskwa nanti bakal sangat krusial. Apalagi, CSKA belum terkalahkan di kandang pada musim ini, pada fase grup dan babak kualifikasi," kata gelandang Juan Mata seperti dilansir ESPN.

Selain itu, tim tamu juga tak bisa menurunkan empat pilarnya, yakni Luke Shaw, Paddy McNair, dan Ashley Young yang masih berkutat dengan cedera. Sementara itu, penyerang muda James Wilson masih belum sembuh dari penyakit flu.

Pelatih Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Antonio Valencia, Sergio Romero, dan Jesse Lingard masuk dalam skuat Manchester United pada pertandingan nanti. Romero dan Valencia sengaja tak diturunkan pada partai melawan Everton akhir pekan lalu.

"Saya akan membawa 20 pemain. Terbang ke Rusia selama empat jam, jika ada pemain yang sakit, saya masih memiliki pemain cadangan," kata Van Gaal seperti dilansir situs resmi klub.

"Itulah alasan kenapa Romero dan Valencia absen lawan Everton. Mereka harus naik pesawat. Jadi, tidak bijak jika memainkannya lawan Everton," pelatih berkebangsaan Belanda itu menambahkan.

Di sisi lain, mental CSKA Moskwa sedang berada di atas angin setelah belum terkalahkan di Liga Rusia. Pasukan asuhan Leonid Slutsky tersebut sejauh ini sukses meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang yang membuat mereka sementara menempati posisi puncak klasemen Liga Rusia.

CSKA akan bisa menampilkan mayoritas kekuatan terbaiknya. Bomber andalan mereka, Seydou Doumbia, akan dipasang sebagai target man dengan ditopang trio Ahmed Musa, Alan Dzagoev, dan Zoran Tosic. Hanya gelandang Bibras Natcho yang kondisinya diragukan.

CSKA takluk 0-1 pada pertandingan pembuka saat menghadapi VfL Wolfsburg. Namun, mereka bangkit pada partai kedua dan menumbangkan PSV Eindhoven dengan kemenangan tipis 3-2 pada 30 September.

"Sayangnya, kami tak bisa mengontrol permainan sepanjang laga. Seperti pada laga melawan PSV, kami mengubah jalannya pertandingan dan menang dengan selisih satu gol," ujar Slutsky.

Kedua tim ini terakhir kali bersua di Old Trafford pada 2009. Saat itu, mereka bermain sama kuat 3-3. Saat bermain di Moskwa, Setan Merah berhasil mencuri kemenangan dengan skor 0-1.

Prakiraan susunan pemain

CSKA Moskwa (4-2-3-1): Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Aleksei Berezutski, Sergei Ignasevich, Georgi Shchennikov; Roman Eremenko, Pontus Wernbloom; Zoran Tosic, Alan Dzagoev, Ahmed Musa; Seydou Doumbia

Pelatih: Leonid Slutsky

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Ander Herrera, Anthony Martial; Wayne Rooney

Pelatih: Louis van Gaal

Head to head

04/11/09 - Manchester United 3-3 CSKA Moskwa
21/10/09 - CSKA Moskwa 0-1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir CSKA Moscwa

17/10/15 - CSKA Moskwa 3-1 Ural (Liga Primer Rusia)
11/10/15 - CSKA Moskwa 1-3 Mordovia Saransk (Persahabatan)
04/10/15 - Dinamo Moskwa 0-2 CSKA Moskwa (Liga Primer Rusia)
01/10/15 - CSKA Moskwa 3-2 PSV Eindhoven (Liga Champions)
26/09/15 - CSKA Moskwa 1-1 Lokomotiv Mosckwa (Liga Primer Rusia)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

17/10/15 - Everton 0-3 Manchester United (Premier League)
04/10/15 - Arsenal 3-0 Manchester United (Premier League)
01/10/15 - Manchester United 2-1 VfL Wolfsbug (Liga Champions)
26/09/15 - Manchester United 3-0 Sunderland (Premier League)
24/09/15 - Manchester United 3-0 Ipswich Town (Piala Liga)

R24/jeff/bola 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru