riau24 Model Cantik Ini Rela Bugil jika Cagliari Promosi ke Serie A | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Sportainment

Model Cantik Ini Rela Bugil jika Cagliari Promosi ke Serie A

0
Model asal Italia, Francesca Casula, berjanji tampil bugil jika Cagliari promosi ke Serie-A pada musim ini.
Berita Riau -  Model Cantik Ini Rela Bugil jika Cagliari Promosi ke Serie A
Riau24.com - Model cantik nan seksi asal Italia, Francesca Casula, menyiapkan sebuah kado yang bakal menggemparkan negaranya, bahkan mungkin dunia, jika Cagliari bisa promosi ke Serie A pada musim ini. Pasalnya, dia siap "mempersembahkan dirinya sendiri". Wow!

Wanita berambut coklat tersebut yang memberikan pernyataan tentang hadiah itu. Kepada tim, model berusia 29 tahun itu mengatakan, "Jika Cagliari kembali ke divisi utama, hadiahnya adalah saya!"

FACEBOOK Model asal Italia, Francesca Casula, ketika menjadi model untuk Ducati.

Lantas, bagaimana cara dan seperti apa kado dari Francesca itu? Francesca, yang pernah berpose dengan warna klub di seluruh tubuhnya, berjanji akan mencopot semua pakaiannya alias bugil demi merayakan kesuksesan tim Sardinia tersebut jika kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia.

Francesca merupakan penggemar setia Cagliari. Dia ingin melihat kembali klub kesayangannya itu bersaing di Serie A sehingga bisa bertemu sejumlah tim tangguh, seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Juventus.

FACEBOOK Model asal Italia, Francesca Casula.

Nah, untuk membangkitkan semangat para pemain Cagliari sehingga bisa promosi ke Serie A pada musim ini, Francesca menjanjikan kado tersebut. Wanita yang dulu pernah menjadi model bagi sejumlah merek besar, seperti Ducati, Yokohama, dan Cimbria, ini bakal rela mempertontonkan kemolekan tubuhnya kepada publik.

Muncul berbagai tanggapan tentang rencana Francesca. Ada yang mendukung, ada pula yang mengecamnya.

FACEBOOK Model asal Italia, Francesca Casula.

Cagliari sedang berada di jalur yang benar untuk mewujudkan impian Francesca. Saat ini, mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie B dengan raihan total 16 poin setelah melakoni delapan pertandingan, tertinggal satu angka dari Crotone di puncak klasemen. Peringkat pertama dan kedua meraih tiket langsung ke Serie A pada musim berikutnya, sedangkan peringkat ketiga hingga kedelapan harus menjalani play-off untuk meraih satu tiket promosi.


(R24/jri/kompas)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam