riau24 Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Warga Tembilahan Gantung Diri Dijendela | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Warga Tembilahan Gantung Diri Dijendela

0
Ilustrasi Gantung Diri
Berita Riau -  Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Warga Tembilahan Gantung Diri Dijendela
Inhil-Riau24.com-S (42) warga Jalan H Hasan, Gang Suka Damai Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas tergantung divintilasi jendela.

S yang mengalami gangguan kejiwaan semenjak 20 tahun yang lalu ini mengakhiri hidupnya dengan kain panjang. Pada Selasa (20/10/2015) sekitar pukul 08.30 Wib.

Data yang dirangkum dari pihak Polres Inhil. Sekira pukul 07.00 Wib korban meminta makan kepada ibunya, Jaiyah (59), lalu ibu koran memberikan makan.

Setelah memberi korban makan, ibu korban pergi kebelakang untuk memasak dan tidak lama berselang ibu korban kembali ke dalam kamar.

Setelah masuk kekamar, betapa kagetnya ia melihat anaknya sudah dalam keadaan tergantung di vintilasi jendela kamar dengan posisi leher terlilit menggunakan sehelai kain panjang bermotif batik dan lidah korban menjulur keluar.

"Melihat kejadian tersebut, ibu korban langsung memberitahukan kepada anaknya Suhaiman Pandi dan masyarakat setempat. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum," Kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas IPTU Warno.

R24/awa/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru