riau24 Mahasiswa Klaim Jokowi-JK Gagal | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Mahasiswa Klaim Jokowi-JK Gagal

3
Berita Riau -  Mahasiswa Klaim Jokowi-JK Gagal

Pekanbaru - Riau24.com - Sampai hari ini kabut asap masih menjadi masalah besar untuk rakyat Riau. Gangguan kesehatan menjadi masalah yang ditimbulkan oleh bencana asap. Akan tetapi pemerintah yang punya otoritas menyelesaikan permasalahan ini masih belum dapat menyelesaikan secara optimal.

Sejalan dengan 1 tahun kinerja Jokowi-JK, mahasiswa yang tergabung di HMI komisariat FAI -Teknik melakukan aksi di depan kantor Gubernur Riau. Menurut mereka Jokowi-JK telah gagal dalam memerintah Indonesia.

Menurut Herning Perwira selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa jokowi telah gagal tuntaskan kasus-kasus karhutla. Selain itu, herning juga memaparkan kegagalan -kegagalan Jokowi-JK diantaranya harga kebutuhan pokok yang meroket, lemahnya nilai tukar rupiah, lambannya penanganan kabut asap, harga BBM mahal, sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan, kinerja menteri yang amburaful dan angka kemiskinan semakin meningkat.
"Kami dari kepengurusan HMI FAI-Teknik menuntut agar Jokowi segera diturunkan. Kami juga menolak adanya MEA dan kami menghimbau kepada seluruh elemen baik itu unsur kepemudaaan, kemahasiswaan ataupun masyarakat segera memberikan mosi tidak percaya terhadap pemerintahan Jokowi-JK yang suka bohong dan phpin rakyat.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

SRS
Kamis, 22 Oktober 2015 15:55 wib
udah setahun aje ye orang orang pinter di bego begoin ama satu boneka ***** jaman emang udah makin aneh!
Bagindo
Rabu, 21 Oktober 2015 18:12 wib
Luar biasa 1 tahun KEBERHASILAN hasil kerja pemerintahan RI: 1. BERHASIL MELUMPUHKAN RIAU DAN KALIMANTAN 4 BULAN LEBIH. 2.BERHASIL MELIBURKAN SEKOLAH ANAK2 SELAMA 3 BULAN. 3.BERHASIL MENAMBAH PENDERITAAN RAKYAT. 4. BERHASIL MENAMBAH ANGKA KEMATIAN AKIBAT ISPA DAN SESAK NAFAS. 5. BERHASIL MENGHITAMKAN LANGIT RIAU. 6. BERHASIL MELUMPUHKAN PEREKONOMI
Anak durhako
Rabu, 21 Oktober 2015 16:10 wib
Hai orang orang.. bukankah kalian yg pilih jokowi. Gak usah munafik lah!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru